Riau

Pemko Pekanbaru Kembali Gelar Job Expo

Pemko Pekanbaru Job Expo

linkarnews.com - Selasa (30/7/2019), bertempat di ballroom Hotel Mutiara Merdeka, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pekanbaru menggelar kegiatan Pekanbaru Job Expo. 

Dari pemantau dilapangan, terlihat ribuan pencari kerja memadati Pekanbaru Job Expo tersebut. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama selama tiga hari kedepan yakni Kamis (1/8) besok. 

Pameran lowongan kerja tersebut dibuka langsung oleh Pelaksanaan Harian (Plh) Asisten I Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Syamsuir, dan turut dihadiri Kepala Dinas Tenaga Kerja Johnny Sarikoen. 

Johnny menyebutkan jika Job Expo ini diikuti 61 perusahaan ternama yang ambil bagian dalam Pekanbaru Job Expo tahun 2019 ini. Sedangkan lowongan kerja yang tersedia ada sebanyak 1.879 lowongan. 

"Tahun ini ada sebanyak 61 perusahaan yang turut serta, dan kita perkirakan akan menerima sebanyak 1.879 lowongan," ungkapnya. 

Johnny berharap, dengan adanya kegiatan tersebut. Diharapkan para pencari kerja dapat memanfaatkan Job Expo ini untuk mencari pekerjaan  mereka masing-masing sesuai bidang dan kemampuan yang dimiliki. 

"Para pencari kerja dapat memanfaatkan Job expo ini untuk mendapatkan pekerjaan, karena beberapa sektor tersedia. Mulai dari sektor pertambangan, perindustrian, perdagangan, perhotelan, angkutan, pergudangan, komunikasi, keuangan dan jasa. Hal itu tentu sesuai dengan bidang dan kemampuan masing-masing pelamar," tutupnya. 


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...