Serambi Islam

Milad Satu Tahun Yayasan Alumni Babussalam '98

Syukuran Milad Yayasan Alumni Babussalam

linkarnews.com - Sebagai ungkapan syukur di milad pertamanya, Yayasan Alumni Babussalam angkatan 98 menggelar acara buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim, Ahad (26/5/2019) di Grand Zuri Hotel Pekanbaru.

Ketua Panitia acara Rizki Hardiansyah dalam sambutannya mengatakan acara buka bersama ini digelar untuk ajang silaturahmi antar anggota.

"Alhamdulillah Yayasan Alumni Babussalam angkatan 98 sudah 1 tahun berdiri. Awal mula yayasan kita berdiri karena pada saat itu ada salah satu teman alumni kita yang meninggal dunia. Jadi kami merasa tergerak untuk menjadi ayah angkat dari anak almarhum untuk membantu pendidikan dan lainnya. Dan akhirnya kami berpikir untuk membesarkan yayasan ini sebagai wadah untuk saling membantu. Selain itu, yayasan ini juga sebagai wadah untuk mengumpulkan teman-teman kita semua dari berbagai keahlian," ujar Rizki.

Ia mengatakan untuk acara hari ini pihaknya mengundang sebanyak 34 anak yatim dari 4 panti asuhan yang ada di Pekanbaru. Selain dari panti asuhan, anak dari salah satu alumni yang meninggal dunia juga turut mendapatkan santunan.

"Ini sebagai rasa syukur kami jugalah, karena ternyata yayasan kita ini sudah terbentuk selama 1 tahun. Dalam momen ini kita ingin berbagi dengan orang yang membutuhkan khususnya anak panti asuhan yang memang sangat membutuhkan bantuan," Cakapnya.

Di umur yang pertama ini, ujar Rizki, pihaknya berharap bisa semakin mempererat hubungan keanggotaan dan mengumpulkan lagi teman-teman lain yang saat ini masih belum bergabung.

"Yayasan ini kita buat kan memang untuk menolong sesama dan terkhusus untuk anggota yang ada di dalam yayasan ini, setelah itu harapannya juga kita bisa membantu yang di luar yayasan ini," harapnya.

Selain itu harapan selanjutnya adalah karena memang di dalam yayasan ini terdiri dari berbagai latar belakang keahlian, pihaknya berharap bisa memanfaatkan hal tersebut untuk pengembangan yayasan yang lebih baik lagi ke depannya.

Selain pemberian santunan dan berbuka puasa, acara ini juga diisi dengan tausiah dari ustadz dan juga ada pengundian doorprize. Acara ditutup dengan foto bersama antara alumni Babussalam angkatan 98 dengan guru-guru Babussalam yang hadir pada acara tersebut.


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...