Sport

Liverpool, Lepas Saja Liga Champions

Liverpool

linkarnews.com - Liverpool disarankan untuk melepas Liga Champions. Gary Neville yang memberi anjuran agar The Reds bisa fokus untuk mengejar gelar juara Liga Inggris.

Di Liga Champions, Liverpool masih bertahan di babak 16 besar. Kans untuk melaju ke perempatfinal masih terbuka lebar, mereka bermain 0-0 dengan Bayern Munich saat leg I perdelapanfinal di Anfield pada bulan lalu.

Oleh karena itu, hasil imbang 1-1 saat menjalani pertandingan di Allianz Arena, Kamis (7/3/2019) dinihari WIB, sudah cukup untuk mengantarkan tim asuhan Juergen Klopp itu melaju.


Sementara di Liga Inggris, Liverpool baru saja terpeleset. Mereka ditahan 0-0 oleh Everton saat menjalani derby Merseyside.

Akibat kehilangan dua poin, Liverpool disalip Manchester City di klasemen. Sadio Mane dkk megumpulkan 70 angka, lebih sedikit satu poin dari The Citizens.

Dengan kedalaman skuat yang kurang oke, Liverpool disarankan untuk melepas Liga Champions agar bisa mendapat waktu recovery lebih lama.

"Saya akan mengatakan itu: melepas laga melawan Bayern Munich. Itu terdengar gila," kata Neville di Daily Mail.

"Tentu saja, anda tak bermain untuk mengalah, tapi akan menjadi keuntungan bua Liverpool kalau mereka akan lebih segar karena mereka bisa mendapati kondisi semua orang bugar."

"City mempunyai beberapa laga lagi di ajang Piala FA, di mana Liverpool bisa unggul lima atau enam poin. Sungguh berat mengalami kemunduran pada pekan-pekan akhir," dia menambahkan.
 


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...