Metropolis

Peserta yang Lulus CPNS Segera Diumumkan

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru, Masykur Tarmizi

linkarnews.com - Seluruh tahapan pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah selesai. Saat ini, seluruh hasil ujian akan diintegrasikan untuk mendapatkan nilai tertinggi. 

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru, Masykur Tarmizi mengatakan, untuk mengetahui siapa yang akan lulus menjadi CPNS, hasil ujian SKD dan SKB akan diintegrasikan pekan ini.

“Untuk hasil SKD dan SKB kami sudah mengetahuinya, tapi dua hasil ujian tersebut harus diintegrasikan terlebih dahulu siapa yang mendapatkan hasil tertinggi,” kata Masykur, Selasa (18/12/2018).

 Maskyur menerangkan, meskipun pihaknya sudah mengetahui hasil dari ujian SKD dan SKB. Namun yang akan mengintegrasikan nilai tersebut adalah pihak Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat. 

“Informasi yang kami terima, untuk nilai dari hasil SKD itu bobotnya 40 persen. Sedangkan SKB 60 persen, pihak BKN lah yang akan mengintegrasikan atau menggabungkan dua nilai tersebut,” ujar Masykur.

Terkait kapan pengumuman dari hasil integrasi nilai tersebut dilakukan,masykur mengatakan, saat ini masih menunggu informasi dari pihak BKN pusat. Jika nanti hasilnya sudah diketahui, maka pihaknya akan segera mengumumkan pada website resmi BKPSDM yakni bkpsdm.pekanbaru.go.id.

“Untuk pengumuman siapa yang lulus, kami masih menunggu informasi dari BKN. Kemungkinan pengumuman tidak akan lama setelah integrasi nilai selesai dilakukan,” pungkas Masykur. 


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...