Metropolis

Pemko Pekanbaru Lantik 43 Pejabat Eselon III dan IV

Sekdako Pekanbaru, M Noer MBS memasangkan tanda pangkat kepada salah satu personil yang dilantik di Aula Bappeda Kota Pekanbaru

linkarnews.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali melakukan pelantikan pejabat.

Kali ini Pemko melantik 43 pejabat eselon III dan IV, Rabu (21/11) sore. Dengan rincian, enam pejabat eselon III dan 37 pejabat eselon IV. 

Diketahui, dari enam pejabat eselon III itu, tiga diantaranya adalah jabatan camat yang sebelumnya dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt) yaitu, camat Rumbai, Tenayan Raya dan Bukit Raya. Kini, pejabat depinitif untuk jabatan Camat Rumbai adalah Vemi Herliza yang sebelumnya Sekretaris Camat merangkap Pelaksana tugas. 

Sedangkan posisi Camat Tenayan Raya dipegang oleh Abdimas, yang sebelumnya Kepala Bagian Humas Protokol Pemko Pekanbaru. Untuk posisi Camat Bukit Raya dijabat oleh Wahyu Idris yang sebelumnya menjabat posisi Lurah Air Putih Kecamatan Tampan. 

"Atas nama Wali Kota Pekanbaru, saya meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk segera bekerja. Lakukan inovasi dan kejar target Pendapatan Asli Daerah,"kata Sekdako Pekanbaru, HM Noer MBS.

Ini dilakukan, agar pejabat yang baru dilantik jangan sibuk ngurusin pekerjaan yang lain. Khusus pejabat di Bapenda Pekanbru segera melakukan percepatan dan pelayanan di Bidang Pendapatan.

"Harapan kami tentunya pejabat yang baru dapat membuat inovasi baru. Dan berbuat maksimal. Jangan hanya duduk di tempat saja. Aktif dan buat terobosan baru," katanya. 


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...