Metropolis

Pemko Pekanbaru Prioritaskan Pembayaran Tunda Bayar

Sekda Kota Pekanbaru M. Noer SH. MBS

linkarnews.com - Pemerintah Kota Pekanbaru akan memprioritaskan hutang atau tunda bayar yang terjadi di tahun 2017 lalu. Nantinya, tunda bayar akan diprioritaskan untuk  dibayarkan melalui APBD Perubahan 2018.

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Drs. HM Noer MBS, SH, M.Si, MH mengatakan, meskipun pada tahun 2018 ini diprediksi juga akan ada pekerjaan yang tunda bayar. Namun pihaknya akan memprioritaskan pekerjaan tunda bayar pada tahun 2017 untuk diselesaikan terlebih dahulu.

"Kalau tunda bayar tahun 2017 itu ada 158 miliar, kalau tahun 2018 inikan kami belum tahu. Itu nanti tergantung yang dikerjakan dan uang terakhir yang masuk, jadi kami belum dapat gambaran berapa besarannya. Tapi tetap yang jadi prioritas kami adalah tunda bayar tahun 2017 yang lalu," terang  M Noer, Sabtu (17/11/2018).

Dikatakan M Noer, sejak awal adanya pekerjaan besar yang dikerjakan rekanan, pihaknya juga sudah memberikan informasi kepada rekanan tersebut terkait teori kemungkinan uang tidak keluar. Hal tersebut dilakukan, agar ketika pekerjaan selesai,  namun belum bisa dibayarkan, rekanan tersebut tidak terkejut.


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...