Metropolis

Camat Tampan Koordinasi Dengan 4 Instansi

Camat Tampan Nurhasminsyah

linkarnews.com - Hujan dengan intensitas lebat yang melanda Rabu malam (14/11) kemarin menyebabkan sejumlah ruas jalan di  kota Pekanbaru dipenuhi genangan air. Terlihat sejumlah genangan air hingga siang tadi, Kamis (15/11) belum surut.

Ketinggian air pun bervariasi. Mulai dari semata kaki, hingga selutut orang dewasa. Genangan air salah satunya terpantau di kawasan Jalan HR. Soebrantas, Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Genangan air di kawasan ini berkisar antara 30 hingga 40 centimeter, sepanjang 200 meter, tepatnya di depan RS Awal Bros Panam.

Sementara itu, Camat Tampan, Nurhasminsyah SSTP MSi sudah berkoordinasi dengan sejumlah instansi seperti Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Dinas Sosial (Dinsos), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru. Koordinasi ini dilakukan untuk mengantisipasi genangan air di wilayahnya yang sering terjadi.

"Dengan Dinas LHK kita koordinasi perihal sampah pasca genangan air yang mulai surut akibat hujan yang mengguyur tentunya sampah menjadi keluhan warga," ungkap Hasmin begitu ia disapa.

Ia juga sudah menyampaikan titik rawan banjir kepada BPBD dan PUPR agar cepat tanggap untuk pembenahan drainase. "Kita juga sudah minta PUPR untuk menurunkan alat berat," ujarnya.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh warga masyarakat tampan mari bersama-sama Gotong Royong, Jaga Drainase Lingkungan, buang Sampah Pada Tempatnya. "Lingkungan Bersih Tanggung Jawab Kita Bersama," pungkasnya. 


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...