Metropolis

Wako Imbau Peserta Tes CPNS tidak Percaya Calo

BKN

linkarnews.com -  Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT mengimbau kepada seluruh peserta tes CPNS Kota Pekanbaru 2018 untuk tidak percaya calo yang akan menjanjikan ataupun menjaminkan kelulusan dari peserta yang akan mengikuti ujian.

Ujian tersebut dilaksanakan berbasis sistem Computer Assisted Test (CAT), Wali Kota memastikan bahwa ujian yang dilaksanakan tidak ada peluang untuk berbuat curang dan dapat dipantau oleh siapapun di masyarakat.

"Karenanya jangan percaya apabila ada yang menawarkan jasa yang mengaku bisa meluluskan dalam tes ini. Seluruh peserta tes dan masyarakat dapat memantau hasil tes setiap peserta dan tidak ada peluang mendapatkan jasa membantu kelulusan," ujarnya.

Wali Kota juga menyarankan jika ada pihak tertentu yang menawarkan atau menjanjikan akan bisa membantu kelulusan tes CPNS ini, maka perbuatan tersebut dapat dilaporkan kepada Wali Kota Pekanbaru melalui akun FB Pemko Pekanbaru, Instagram dan Twitter @DISKOMINFOPKU.

"Selamat berkompetisi. Usaha, perjuangan dan doa, serta ridho dari Allah SWT adalah penentu dari hasil perjuangan tersebut," ungkapnya.


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...