Parlamen

Menag Apresiasi Pemko Hibahkan Tanah untuk MAN 3

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer MBS bersama Meteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin pada acara Pengalihan Status Penegerian Madrasah dan Hibah Tanah dari Pemko Pekanbaru.

linkarnews.com - Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin, mengapresiasi Pemerintah Kota Pekanbaru yang menghibahkan sebidang tanah untuk kelangsungan belajar mengajar Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) 3 Pekanbaru yang baru diresmikan penegeriannya, Senin (29/10).

"Pada kesempatan ini saya menyampaikan apresiasi setingi-tingginya dan terima kasih saya ucapkan kepada Pemerintah Kota Pekanbaru yang telah menghibahkan (lahan MAN 3). Pendidikan adalah keniscayaan, karena hanya melalui pendidikan, kualitas kehidupan kita akan terus membaik dan terus membaik. Peradaban ini harus berubah ke arah yang lebih baik,” ujarnya saat sambutan peresmian Penegerian Madrasah yang berlokasi berlokasi di Jalan HR Subrantas KM 15 depan kampus UIN, Kelurahan Tuah Madani, Kecamatan Tampan Pekanbaru tersebut.

Adapun MAN 3 Pekanbaru ini sebelumnya adalah merupakan cabang dari MAN 2 Kota Pekanbaru. Penegerian Madrasah ini mendapat banyak apresiasi dari semua pihak yang diharapkan dapat berdampak positif untuk meningkatkan kualitas agama.

Kepala MAN 2 Pekanbaru, Norerlinda, M.Pd pada kesempatan itu juga menambahkan bahwa penegerian ini diharapkan dapat  terus meningkatkan pencapaian prestasinya.

“Acara hari ini merupakan momen yang paling kita tunggu-tunggu. Setelah dapat SK menjadi MAN 3. Mudah-mudahan ke depannya makin baik. Kita tetap bergandengan tangan untuk memajukannya. MAN 3 Pekanbaru juga harus memacu semangat untuk lebih baik dari madrasah-madrasah yang lain,” ungkap Norerlinda


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...