Riau

Diduga Terlalu Banyak Konsumsi Obat Kuat, Seorang PNS Tewas

PNS Tewas

linkarnews.com - Lagi, diduga kelebihan mengkonsumsi obat kuat sebelum melakukan hubungan suami istri, seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar di Wisma Benhil makassar Jumat (26/10/2018) siang.

Pria paruh baya ini ditemukan pertama kali oleh karyawan Wisma dalam keadaan terlentang tanpa busana di kamar 228 di lantai dua pada saat ingin melakukan pembersihan kamar.

Kasi Humas Polsek panakukang Bripka Halim yang berada dilokasi mengatakan, jika pria paru baya yang ditemukan tak bernyawa tersebut adalah seorang pegawai negeri sipil (PNS) di kota Makassar.

“Dia ditemukan sama karyawan Wisma saat hendak membersihkan kamar, dan kita belum tahu apa penyebab kematianya karena jasadnya ditemukan dalam keadaan telanjang hanya menggunakan pakaian dalam” ucap Kasi Humas Polsek Panakkukang seperti dilansir cakrawala.com.

Korban bernama Abdul Halik yang berdomisili di Pulau Barang Lompo, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar ini melakukan chek in di kamar wisma kamis (25/10/2018) kemarin.

“Informasinya Pak Halik ini mulai cek in di Wisma Benhil sekira pukul 22.00 Wita. kemarin malam Dan rencananya, siang ini juga akan melakukan chek out.” tambahnya.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian yang telah berada di lokasi kejadian dan sementara menunggu pihak Tim Inafis Polrestabes Makassar dan Biddokkes Polda Sulsel untuk memastikan kematian pria paru baya tersebut, apakah over dosis obat kuat atau memang meninggal wajar.


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...