Nasional

Perampokan Berdarah di Tapung, 2 Tewas!

ilustrasi

linkarnews.com - Peristiwa perampokan berdarah terjadi di Jalan Garuda Sakti Km 11 Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kampar Riau Kamis dinihari  (25/10/2018).

Informasi yang dikumpulkan Jumat pagi (26/10/2018) kejadian memilukan ini bermula Kamis (25/10/2018) sekira pukul 01.30 WIB pelaku masuk ke rumah korban dengan  memanjat dinding belakang rumah korban.

Ketika pelaku berada di dalam rumah korban, selanjutnya pelaku keluar lagi melalui pintu belakang untuk mengambil sebatang kayu rambutan lalu pelaku masuk lagi ke rumah korban.

Putri (18) anak perempuan dari pemilik rumah Ny Diana (55) mendadak terbangun dan memergoki pelaku, lantas pelaku seorang pria langsung memukul kepala Putri, ada suara gaduh ibu korban Ny Diana (55) pun tersentak bangun dan menghampiri Putri, secepat kilat pelaku langsung memukul kepala Ny Diana dengan kayu rambutan itu sampai keduanya bersimbah darah. 

Kemudian pelaku memboyong beberapa barang korban, satu laptop, satu Hp korban, melarikan mobil Innova BM-1059-LN milik korban ke kota Pekanbaru Riau.

Terbongkar Siapa Pelaku

Terbongkarnya siapa pelaku pembunuhan sadis ini berkat jasa adik pelaku pasca kejadian saat dia menelepon abangnya sebagai pelaku ini. Pelaku inisial ED tetangga korban Kamis petang (25/10/2018) mengaku kepada adiknya telah membunuh kedua korban.

Setelah dibujuk keluarga akhirnya pelaku ED menyerahkan diri ke polisi. 

Tersangka yang telah diamankan Kepolisian ini yakni ES alias ED (41) adalah warga Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar tetangga korban.

Terpisah, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Fajri SH, SIK yang dikonfirmasi wartawan membenarkan pelaku sudah menyerahkan diri. Sekarang tersangka ED dan barang bukti diamankan di Reskrim Mapolda Riau


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...