Riau

APBD-P Pekanbaru Sudah Diteken Plt Gubri

ilustrasi

 

linkarnews.com - Setelah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2018 sebesar Rp2,6 triliun disahkan, bulan lalu, saat ini proses verifikasi dokumen APBD-P Kota Pekanbaru masih berada di tangan Pemerintah Provinsi (Pemprov Riau).

Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Syoffaizal saat dikonfirmasi  wartawan membenarkan jika saat ini berkas administrasi APBD-P masih berada di Pemprov Riau.

"Kemarin, kami baru mendapatkan kabar baik dari Kepala BPKAD Riau, jika SK APBD-P Pekanbaru sudah ditandatangani Plt Gubernur. Kami harapkan Anggaran APBD-P bisa secepatnya digunakan, "  ujar Syoffaizal, Kamis (18/10/2018).

Dikatakan Syoffaizal, setelah berkas tersebut tuntas diverifikasi, maka Pemprov Riau akan mengembalikannya ke Pemko Pekanbaru untuk selanjutnya dilakukan perbaikan oleh masing-masing OPD.

"Jika ada catatan untuk diperbaiki, maka tiap OPD yang memiliki catatan diminta untuk segera menyempurnakan dengan waktu tujuh hari. Setelah itu, kami kembalikan ke Pemprov Riau," pungkas Syoffaizal.


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...