Nasional

Begini Kondisi Terkini Model Rini Puspitawati Usai Kecelakaan Maut Honda CRV

Rini Puspitawati

 

 

linkarnews.com - Sempat dikabarkan meninggal dunia, kondisi terkini model cantik Rini Puspitawati (26) yang mengalami kecelakaan tragis di kawasan Telaga Sarangan, Magetan, Jawa Timur, ternyata di luar dugaan sebelumnya.

Rini Puspitawati dikabarkan sebelumnya terluka parah dengan kondisi tangan dan kaki patah. Ternyata kondisi Rini Puspitawati kini membaik dan menjalani pemulihan di RSUD dr Soedono, Madiun.

Rini Puspitawati, wanita cantik asal Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur ini mendadak viral di media sosial dan internet.
Nama Rini Puspitawati dicari hingga 10 ribu kali di situs pencarian Google.

Rini Puspitawati adalah korban kecelakaan maut di Sarangan, Magetan, Jawa Timur pada Sabtu (13/10) lalu. Rini menjadi terkenal karena terlibat kecelakaan bersama seorang pria beristri, Ragil Supriyanto (34).

Saat kejadian, Rini mengemudi mobil compact crossover SUV merek Honda CRV warna putih, keluaran 2018, bernomor polisi T 1201 EJ, yang terjun ke jurang Sarangan sedalam 200 meter.

Saat kejadian, Ragil tewas di tempat. Jasadnya terlempar dari mobil. Sementara si pengemudi, Rini Puspitawati berhasil diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit.

Rini Puspitawati pada Sabtu (13/10/2018) lalu, telah dirujuk di RSUD dr Soedono. Rini masih belum sadar setelah menjalani operasi untuk mengambil cairan yang masuk ke paru-parunya, Senin (15/10/2018) sore di RSUD dr Soedono.

Sebelumnya, Rini sempat dirawat di RSUD dr Sayidiman, Magetan, selama dua hari. Kakak kandung korban, Wiwik (33) mengatakan kondisi adiknya sudah mulai membaik.

Saat ini adiknya masih di rawat di ruang ICU RSUD dr Soedono, Kota Madiun. "Senin (15/10/2018) sore kondisinya stabil langsung dirujuk ke sini, dibawa ke sini.

Setelah diperiksa kondisinya stabil, dilakukan operasi kecil untuk mengambil cairan di paru-paru," kata Wiwik saat ditemui di RSUD dr Soeodono, Kota Madiun, Rabu (17/10/2018) siang seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Ia menuturkan, karena masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU, tidak ada yang diperbolehkan masuk kecuali keluarga korban. "Yang boleh besuk hanya pihak keluarganya, soalnya di ICU harus steril, butuh ketenangan," katanya.


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...