Metropolis

Waspada Hujan Disertai Petir pada Sore dan Malam Hari

cuaca (ilustrasi )

 

linkarnews.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mengimbau masyarakat untuk tetap waspada bagi yang beraktivitas di luar ruangan pasalnya hari ini Riau masih berpotensi diguyur hujan lebat yang dapat disertai angin kencang dan petir terutama pada sore/malam hari.

"Kita terus mengimbau masyarakat untuk waspada. Hari ini Riau masih berpotensi diguyur hujan sejak siang hingga dini hari," ujar Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru Sukisno, Kamis (18/10/2018).

Ia mengatakan pada siang hari potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Rohil, Rohul, Kuansing, Kota Pekanbaru, Kampar, Bengkalis, Meranti, Pelalawan, Siak, Inhu, dan juga Inhil.

"Pada malam hati potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Rohil, Rohul, Kuansing, Kampar, dan juga Pelalawan," Cakap Sukisno.

Pada dini hari lotensi hujan ringan terjadi di sebagian wilayah Rohil, Kuansing, dan Pelalawan.

Suhu udara Riau hari ini berada di angka 22.0 – 33.0 °C dengan Kelembapan udara 60 – 98 %. Sementara arah angin bervariasi dengan kecepatan 09 - 27 km/jam


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...