Parlamen

BEM Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim riau, Akan Gelar Silaturahmi Dengan Mahasiswa Se Riau.

linkarnews.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau akan melaksanakan kegiatan silaturahmi dan diskusi organisasi mahasiswa se-Riau pada hari Rabu  (10/10/2018) mendatang di hotel Grand Central, Pekanbaru. Dengan mengangkat tema “Sinergitas Mahasiswa dan Aparat Penegak Hukum Bersama Kapolda Riau dan Organisasi Mahasiswa se-Riau Guna Mewujudkan Pemilu Damai 2019”.
Persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober mendatang sudah mencapai 90 persen.
“alhamdulillah persiapan kegiatan ini sudah mencapai 90 persen. Baik secara konsep maupun eksekusi di lapangan,” ujar Sulaimansyah selaku menteri Luar Universitas sekaligus ketua pelaksana kegiatan ini.
Ia juga menambahkan konsep yang digunakan adalah silaturahmi sekaligus diskusi terkait pemilu damai 2019.
“sebagai seorang mahasiswa tentunya kita harus menyampaikan sesuatu yang benar kepada masyarakat agar kekeruhan yang terjadi saat ini dilingkungan sosial masyarakat mampu teratasi.”
Adapun yang hadir pada kegiatan ini Kapolda Riau sebagai pembicara, KPU Provinsi Riau, Bawaslu Provinsi Riau, Kabinda Provinsi Riau,  BEM se-Riau, Cipayung plus, serta paguyuban 12 kabupaten/kota yang ada di Riau.
“sekitar 90 lembaga organisasi mahasiswa yang kita undang, 79 diantaranya sudah mengonfirmasi sampai berita ini diterbitkan.” Tutupnya.
 


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...