Nasional

Mayat Wanita Ditemukan Terkapar di Jalinsum

Petugas kepolisian melakukan olah TKP.

 

linkarnews.com - Sosok mayat seorang wanita yang mengenakan pakaian terusan berwarna coklat tua ditemukan warga tewas dengan kondisi mengenaskan di Jalan Simpang Afdeling 10, Km 13-14, Nagori Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Rabu (3/10/2018) subuh. 

Wanita tanpa identitas itu tergeletak di aspal dengan luka pada bagian kepala pecah sehingga otaknya kelihatan. Temuan jasad yang diduga merupakan korban kecelakaan lalulintas itu pun menghebohkan warga sekitar. 

Informasi yang dihimpun di lokasi, jasad wanita yang perkirakan berusia 40 tahun itu pertama kali ditemukan salah seorang pengendara yang melintas di jalan tersebut. Melihat ada ceceran darah kental di aspal, pengendara bernama Rudi itu pun langsung menghentikan sepeda motor dan turun melihat. 

“Pas aku lewat bang, ada darah kuliat kental kali. pagi jam 5 aku lewat. Setelah ku perhatikan,rupanya ada mayat wanita tergeletak di pinggir jalan ini,” ujar Rudi seperti dilansir Metro24jam.com.

Temuan itu langsung dilaporkan kepada warga yang kemudian diteruskan ke Sat Lantas Polres Simalungun. Tak lama kemudian, petugas yang menerima informasi langsung mendatangi lokasi. Kanit Laka Polres Simalungun, Iptu Amir Mahmud, mengatakan pihaknya masih mencari identitas korban.

 “Saat ini kita masih mencari identitas korban. Kita akan identifikasi korban. Semoga korban sudah pernah urus E-KTP. Untuk sementara jasad korban kita titip di RSUD Djasamen Saragih,” katanya.

Lebih lanjut, kata Amir, bahwa wanita itu diduga kuat telah menjadi korban tabrak lari. Hingga sore ini, jasad wanita itu masih berada di ruang instalasi jenazah RS Djasamen Saragih, Siantar. 


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...