Parlamen

IMM PEKANBARU GALANG DANA UNTUK KORBAN GEMPA BUMI DISERTAI TSUNAMI DI DONGGALA & PALU

 linkarnews.com - Atas dasar rasa humanitas sebanyak 10 orang mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Pekanbaru, turun kejalan mengadakan aksi nyata penggalangan dana untuk korban gempa bumi disertai tsunami diKabupaten Donggala dan Kota Palu.

Aksi galang dana ini dimulai pukul 16.00 – 18.00 WIB, bertempat di Jl. Jend. Soedirmandititik Tugu Zapin, Kota Pekanbaru (29/09). Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Kota Pekanbaru Rozi, mengatakan “Penggalangan dana ini merupakan aksi nyata kami sebagai implementasi dari Trilogi IMM yaitu poin ke-3, Humanitas. Kita lihat kemarin  di berita, di media sosial, di media onlinebegitu dahsyatnya bencana yang melanda tanah Sulawesi. Maka dari itu terbesitlah rasa kemanusiaan kami untuk membantu saudara kita disana”.

“Total donasi yang kita peroleh dari aksi galang dana hari inibelum bisa kita publikasikan karena esok hari penggalangan dana akan kami lanjutkan di lokasi CarFree Day (CFD). Kami mengucapakan banyak terimakasih kepada warga kota Pekanbaru yang turut menyumbang. Semoga Allah membalasnya dengankebaikan. Kami juga berharapaksi ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita disana” kata Rozi di Pekanbaru, Sabtu (29/08).

Rencananya esok hari setelah penggalangandana di lokasi CarFree Day (CFD), bantuan akan kami salurkan melalui LazisMu Kota Pekanbaru.
 


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...