Riau

Jalan Jerambah Butuh Perhatian Pemerintah

Jembatan di Inhil

 

linkarnews.com - Masyarakat berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) segera memperbaiki jalan jerambah di tepian sungai Lorong Kampung Baru III Kecamatan Tembilahan Hulu, yang saat ini kondisinya sangat mengkhawatirkan.

Harapan tersebut diungkapkan masyarakat saat menerima kunjungan Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil, Said Syarifuddin yang didampingi Kadis Perkim, Camat Tembilahan Hulu, Lurah Tembilahan Hulu beserta RT di wilayah setempat, Selasa (25/9/2018).

Seperti yang disampaikan Abdurrahman, salah seorang masyarakat yang bermukim di lokasi sekitar. Dikatakannya, mereka sangat berterima kasih kepada pemerintah apabila perbaikan jalan jerambah ini benar-benar segera dilaksanakan, mengingat dampak yang sering terjadi dan dialami karena kondisi jalan jerambah tersebut.

"Dengan kondisi jalan seperti ini, sudah sering terjadi kecelakaan kecil bagi warga saat melintas, belum lagi anak-anak sering jatuh ketika melintas di papan jalan yang lapuk. Oleh karena itu, kami berharap mudah-mudahan pembangunannya segera terlaksana," kata Abdurrahman.

Sementara itu, Sekda menyatakan bahwa Pemkab Inhil akan berupaya penuh agar perbaikan jalan jerambah ini bisa segera terealisasi.

"Jerambah ini sudah dibangun sejak 2006 yang lalu, setelah kami lakukan peninjauan, kondisinya memang cukup parah, oleh sebab itu kita berupaya akan segera melakukan perehapan," terangnya.

Sebagai upaya perbaikan jalan jerambah tersebut, langsung dilakukan proses pengukuran lokasi agar nantinya bisa dihitung berapa skala jumlah dana yang dibutuhkan.

"Tentunya kami meminta kepada masyarakat melalui Camat beserta Lurah, agar mendukung penuh bila nantinya dilakukan pengerjaan," imbuhnya. 


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...