Metropolis

Himbauan Wakil Walikota Pekanbaru Jelang Pemilu 2019

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi

 

linkarnews.com - Menjelang pemilihan Presiden dan wakil rakyat yang digelar secara serentak, 17 April 2019 mendatang, Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si mengimbau kepada seluruh masyarakat Pekanbaru untuk bisa menahan diri dan menghargai perbedaan pilihan. Baik beda pilihan Presiden, anggota legislatif maupun partai politik.

"Sebagai wakil kepala daerah, saya mengimbau dan mengajak masyarakat untuk berlapang dada dan menghargai perbedaan pilihan. Jangankan beda pilihan Presiden atau partai politik, pilihan agama pun boleh berbeda. Tapi semua itu kan harus bisa dipertanggungjawabkan," ujar Ayat, Ahad (23/9/2018).

Ayat menyebutkan,   masyarakat harus bisa menikmati euforia pemilihan presiden tanpa harus menginformasikan berita hoax, sara di media sosial (medsos).

"Yang namanya pesta demokrasi tentu harus gembira, senang dan dinikmati. Bermedsoslah dengan baik dan bijak. Jangan menshare berita hoax dan sara. Ini yang harus kita hindari. Saya rasa, masyarakat Pekanbaru sangatlah cerdas terkait beda pilihan," harap Ayat


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...