Sport

Guardiola Santai Meskipun Leroy Sane Masih Melempem

Guardiola

 

linkarnews.com - Leroy Sane belum menunjukkan penampilan terbaik selama musim ini bergulir. Pemain sayap berkebangsaan Jerman itu baru turun dalam 30 menit untuk Manchester City pada ajang Liga Primer Inggris.

Terkait hal itu, pelatih City, Josep Guardiola angkat bicara. Guardiola menilai terlalu dini jika menyimpulkan anak asuhnya mengalami penurunan performa.

"Musim akan dinilai dalam 11 bulan bukan tiga pekan. Dia pria yang baik dan saya tidak memiliki kata-kata buruk tentang dia," kata juru taktik asal Katalan, mengutip dari Four Four Two, Sabtu (15/9).

Guardiola menegaskan, Sane tetaplah bagian penting the Citizens. Sekarang tinggal bagaimana winger 22 tahun itu menyelesaikan tantangan dengan baik.

Guardiola berharap Sane merespons kritikan pada awal kompetisi secara tepat. Ia tak meragukan profesionalisme eks Schalke 04 itu.

"Kami tidak boleh melupakan, dia berumur 22 tahun. Bernardo Silva, Gabriel Jesus, Raheem Sterling juga masih muda. Mereka akan terus berkembang," ujar sosok yang akrab disapa Pep ini.

Sane berstatus pemain muda terbaik Liga Primer Inggris musim lalu. Namun musim ini, yang bersangkutan belum pernah tampil sebagai starter


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...