Parlamen

Agustian Rasmanto Tutup Turnamen Sepakbola Panam Cup I

linkarnews.com - Turnamen Sepakbola Parit Enam (Panam) Cup I di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (Gas), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) secara resmi ditutup oleh Agustian Rasmanto dan dihadiri juga oleh Kapolsek Kecamatan Gas serta para tokoh masyarakat setempat seperti Pak Asrul, Pak Yurnalis. 

 
Para warga yang hadir pada acara penutupan turnamen ini sangat terkesima dan berdecak kagum, dengan kejutan yang diberikan oleh panitia yaitu pertandingan persahabatan dari para orang tua yang ada di Parit Enam. Bahkan beberapa diantaranya sempat mengatakan, " Belum pernah awak lihat acara penutupan sepakbola kayak gini, ada orang-orang tua kita yang bertanding terlebih dahulu," kata Rahman warga setempat. 

 
Ketua Panitia, Ahiyar melaporkan bahwa selama Setengah bulan berjalannya turnamen sepakbola Panam Cup I  ini tidak ada kendala yang berarti. 


"Alhamdulillah, tidak ada kerusuhan dan juga pemain yang cedera" ujar Ahiyar yang diaminkan juga panitia lainnya. 

 
Sementara itu, Agustian Rasmanto Pada sambutan singkatnya, mengucapkan selamat bertanding kepada kedua Tim yang bertanding yaitu Tim Bombay Fc dan SMA 1 Gas yang memperebutkan Juara I dan 2. 

"Selamat bertanding kepada ke 2 tim yang akan memperebutkan juara 1 dan 2, bertandinglah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, 
dan karena ini adalah turnamen pertama, semoga kedepannya ada turnamen kedua  ketiga dan selanjutnya dari Panam Cup 1 ini," ungkap Agustisn Rasmanto yang merupakan Calon Anggota DPD RI Daerah Pemilihan Riau ini. 
 

Dari hasil turnamen ini dimenangkan oleh Juara 1 Bombay FC dan Juara 2 SMA 1 Gas , Juara III Tanker FC dan Juara 4 Bambu FC dan Hadiah yang diberikan berupa Piala, Piagam beserta uang Pembinaan.(***)


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...