Parlamen

Kronologis SPG di Riau yang Digilir Lima Pemuda

ilustrasi

 

linkarnews.com - DF (20)  SPG Yamaha di Rokan Hulu (Rohul), Riau, menjadi budak nafsu lima pemuda. Korban diperkosa dan digilir di sebuah gubuk di tepi sungai arah ke Desa Tangun, Kecamatan Bangun Purba.

“Satu dari lima tersangka tindakan pidana pemerkosaan ini berinisial IR sudah berhasil kita amankan,” kata Kapolres Rohul, AKBP Hasyim Risahondua, kepada wartawan, Selasa (11/9/2018).


Kasus ini terjadi pada hari Selasa, tanggal 21 Agustus 2018 sekira pukul 20.00 WIB. Saat itu IR datang mejemput DF di rumah kakaknya. Mereka janji mau bakar ayam di rumah teman IR.

Sebelum ke tujuan, mereka mengisi bensin sepeda motor di SPBU, kemudian keliling-keliling di sekitaran Pemda, hingga IR membawa korbannya ke tepi sungai arah ke Desa Tangun.

Sesampainya di tempat kejadian, sudah menunggu teman-teman tersangka. Kemudian mereka memaksa menelanjangi korban dan ditarik ke dalam gubuk. Setelah itu korban diperkosa secara bergantian.

Usai mendapat perbuatan tak senonoh, salah satu dari teman terlapor mengantar korban ke rumah kakaknya.

Menyusul laporan korban, polisi bergerak cepat. Senin tanggal 10 September 2018, sekira pukul 23.00 WIB team Opsnal mendapat informasi bahwa salah satu pelaku pemerkosaa berada di rumahnya di Desa Tangun.

“IR mengaku melakukan pemerkosaan tersebut bersama 5 rekannya yaitu AP, MA , IL, EG, dan BM,” jelas Hasyim


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...