Sport

Giroud Akhirnya Bisa Cetak Gol Lagi

Didier Deschamps

 

linkarnews.com - Pelatih Prancis Didier Deschamps memuji Olivier Giroud usai mengakhiri paceklik golnya di tim nasional (timnas). Gol tersebut juga membawa Prancis menang 2-1 atas Belanda di Liga Negara Eropa (Nations League), Senin (10/9).

Penampilan Giroud sempat dikritik karena striker Chelsea tersebut tidak sekali pun mencetak gol di Piala Dunia 2018. Gol tersebut juga menjadikan Giroud sebagai pencetak gol keempat terbanyak dalam sejarah sepak bola Prancis, yaitu dengan 32 gol.

''Saya sangat senang dengan Olivier Giroud. Dia sangat membantu kami dan dia memberikan kami kemenangan,'' ujar Deschamps dikutip dari FourFourTwo, Senin (10/9).

Sehingga, lanjut Deschamps, kritik yang selama ini menyerang Giroud tidak adil. Karena ia menilai peran Giroud di tim sangat penting. ''Kami membutuhkannya,'' tegasnya.

Deschamps juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa meraih kemenangan perdana di Stade de France sejak Piala Dunia di Rusia. Ia mengaku atmosfer di stadion tersebut sungguh luar biasa. Terlebih, pendukung Prancis melakukan perayaan trofi Piala Dunia. ''Itu atmosfer yang luar biasa dan itu akan terus berlanjut. Kami akan menikmatinya,'' jelas dia.


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...