Sport

Guardiola tak Permasalahkan Striker City Merokok Sisha

Sergio Aguero

 

linkarnews.com - Pep Guardiola tidak mempermasalahkan Sergio Aguero yang merokok shisha. Striker City itu tidak akan mendapat sanksi dari sang pelatih meskipun tertangkap merokok shisha dari video yang beredar di media sosial Instagram.

Pencetak gol terbanyak dalam sejarah the Citizens itu terekam dalam video yang diunggah oleh akun Instagram Lola Magnin. Di mana ia tampak merokok produk tembakau beraroma menggunakan pipa bersama dengan model Argentina tersebut.


Aguero sudah mengoleksi lima gol di semua kompetisi musim ini, dan berharap akan mempertahankan rekor individunya yang luar biasa saat menjamu Newcastle United pada Sabtu (1/9).

Dalam 11 pertandingan melawan the Magpies, dia telah mencetak 14 gol, termasuk delapan dalam dua pertandingan terakhir pertandingan di Stadion Etihad. Guardiola memberi isyarat tidak mempedulikan pemberitaan media mengenai masalah yang sedang menimpa pemain berusia 30 tahun ini.

 "Tidak, saya tidak berbicara dengannya," kata bos City itu pada konferensi pers jelang laga, Jumat. Ia juga menyatakan tidak terganggu atas tindakan pemain Argentina tersebut.

Aguero merupakan pilihan utama di City selama era pelatih Roberto Mancini dan Manuel Pellegri. Saat Guardiola datang, posisi Aguero di tim utama perlahan digantikan Gabriel Jesus. Untung bagi Aguero, Jesus menderita cedera musim lalu. Alhasil penyerang timnas Argentina itu kembali ke tim utama pada pertengahan kedua musim lalu.

Awal musim ini, Aguero menunjukkan motivasi lebih untuk memimpin penyerangan City. Guardiola pun tak segan memuji sang striker.

"Sekarang ini performa terbaik Aguero sepanjang saya berada di City," kata Guardiola beberapa waktu lalu.


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...