Sport

Barcelona akan Hadapi Grup Kuat

Ernesto Valverde

 

linkarnews.com - Manajer Barcelona Ernesto Valverde mengatakan timnya akan menghadapi grup yang kuat di Liga Champions. Menurutnya, setiap tim di grup B tersebut memiliki cara main yang berbeda dan tak mudah untuk ditaklukkan.


"Ini merupakan grup yang kuat, mereka selalu berada di level kompetisi ini. Grup ini juga bagus, dengan tim yang memiliki gaya bermain berbeda dan merupakan klub-klub yang kompetitif," jelasnya dikutip dari ESPN, Jumat (31/8).

Inter Milan, kata dia, baru kembali ke Liga Champions dan ingin melauinya dengan baik. PSV juga disebutnya memiliki van Bommel sebagai sosok yang timnya ketahui dengan baik.

"Dan Tottenham-nya Pochettino memiliki pemain-pemain yang sangat bagus. Ini merupakan grup yang akan sengit," tuturnya.

Pengundian grup Liga Champions 2018/2019 baru saja berakhir di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (30/8). Sebanyak 32 tim yang sudah dipastikan tampil di putaran final dibagi ke delapan grup oleh pengundian yang dilakukan oleh eks bintang Eropa, Kaka dan Diego Forlan.

Di Grup B, Barcelona akan bersaing dengan Tottenham Hotspur, tim yang mengalahkan Real Madrid pada fase grup musim lalu.

Di grup ini juga ada juara Liga Champions 2010 Inter Milan dan 1988 PSV Eindhoven. Kedua tim ini baru kembali ke pentas Eropa setelah beberapa tahun belakangan menurun prestasinya.


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...