Nasional

Neno Warisman Sebut Bahwa Dia Dipaksa Pulang Ke Jakarta Oleh Kabinda Riau

Neno warisman

linkarnews.com - Sebelum pulang ke Jakarta, Neno Warisan sampaikan pernyataan singkat ke warga Riau Umumnya dan Pekanbaru khususnya. Ia mengaku dipaksa pulang oleh Kabinda Riau.

Dalam pernyataan singkatnya, detik-detik sebelum meninggalkan Pekanbaru setelah dipersekusi di Bandara Sultan Syarif Kasim II, oleh sekelompok massa yang pro Jokowi. 

Dalam rekamannya, tokoh Deklarasi #2019GantiPresiden mengaku dipaksa pulang oleh Kepala Badan Intelejen Nasional Daerah (Kabinda) Riau. 

"Saya sebelumnya sholat dulu dua rakaat, sebelum akhirnya dilakukan pemulangan, dipaksa pulang tepatnya," kata Neno, Sabtu (25/8/8). 

Tidak hanya itu, Neno juga sempat mengajak kepada Kepala Badan Intelejen Nasional Daerah (Kabinda) Riau untuk tidak berbuat kasar. Seperti kasar dimaksud, tidak ada penjelasan lebih lanjut dalam rekaman berdurasi 55 detik tersebut. 

"Teman teman sekalian, akhirnya saya mengajak kepada Kabinda tidak kasar. Sekarang saya menuju pesawat. Dan sekarang kita sudah coba untuk bertahan," ungkap Neno dengan wajah yang kecewa. 

Neno sendiri dikabarkan take off dari Pekanbaru menggunakan Lion Air pada pukul 22.30 WIB. Ada pun nomor pesawat yang membawanya ke Jakarta pesawat penerbangan terakhir, dengan nomor penerbangan JT 297.*


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...