Nasional

Neno Warisman Masih Tertahan, Ratusan Massa #2019GantiPresiden Kembali Datangi Bandara

Neno Warisman Masih Tertahan, Ratusan Massa #2019GantiPresiden Kembali Datangi Bandara

linkarnews.com - Ratusan massa dari elemen masyarakat pendukung 2019GantiPresiden, malam ini kembali mendatangi pintu keluar Bandara SSK II Pekanbaru, Sabtu (25/8/2018) malam.

Kedatang massa kali ini, mereka ingin segera menjemput Deklarator 2019GantiPresiden Neno Warisman, yang sudah 10 jam tertahan di Bandara.

Massa mengaku kecewa, karena hingga saat ini, Neno Warisman juga belum makan. Bahkan mereka mengutuk keras tindakan aparat kemananan yang melarang pihak panitia mengantarkan makanan.
"Ini sudah tidak manusiawi lagi, ini sudah biadab," teriak salahsatu peserta.

"Yang datang bukan artis bokep, bunda Neno bukan mau buat rusuh, kenapa kalian tahan juga," teriak massa.

Massa pun langsung berjalan menuju barisan aparat keamanan. Sambil berjalan bergandengan tangan, massa pun sambil meneriakkan takbir.

"AllahuAkbar... AllahuAkbar, malam ini kita sepakat, Bunda Neno wajib kita bebaskan, setuju," ujar pria paroh baya yang mengenakan baju putih dan berpeci hitam.

Dari pantauan GoNews.co, pihak kemanan baik Polri dan TNI tetap siaga. Mereka membuat tiga lapis pengamanan.

Di barisan paling depan, sejumlah personil dari Sabhara disiagakan. Kemudian di barisan kedua, pasukan Brimob bersenjata lengkap juga siap siaga.

Barisan ketiga, sejumlah aparat dari TNI menjaga pintu keluar bandara dan mobil putih yang di dalamnya masih ada Neno Warisman. **


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...