Riau

Wanita Cantik Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kolam Warga

Foto di TKP

 

linkarnews.com - Mayat perempuan tanpa busana ditemukan warga mengapung di sebuah kolam ikan milik warga di Desa Lubuk Ogung, Kecamatan Bandar Sikijang.

Sejauh ini, mayat wanita tersebut belum diketahui identitasnya. Namun, diduga kuat, wanita tersebut adalah korban pembunuhan dari luar Pelalawan.

Tubuhnya diduga sengaja dibuang di tempat penemuan untuk menghilangkan jejak.

Mayat perempuan tersebut sampai saat ini, masih dititip di kamar mayat RSUD Selasih Pangkalan Kerinci. Hampir sepekan, semenjak ditemukan pada 17 Agustus 2018 lalu.

Camat Bandar Sikijang, Wazarman kepada riauterkini.com, Jumat (24/8/18) menuturkan, sejauh ini pihaknya, belum ada seorangpun warga yang melapor tentang kehilangn anggota keluarga.

"Sejauh ini, belum ada seorangpun, warga kita melapor tentang ada anggota keluarga yang hilang," terang.

Dengan demikian Wazarman menegaskan, perihal mayat perempuan yang ditemukan sepekan yang lalu, hampir dipastikan bukanlah warga Kecamatan Bandar Sikijang. "Jadi kita berkesimpulan, korban bukanlah warga kita," tambahnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, S.Ik melalui Kasat Reskrim AKP Teddy Ardian, SH, S.Ik seperti dilaporkan riauterkini.com, menyatakan mayat berjenis kelamin perempuan itu sudah dikirm ke RS Bhayangkara Pekanbaru.

Kasat Teddy Ardian bilang, pihaknya sudah melakukan otopsi terhadap tubuh korban. Hasil dari otopsi tersebut kata dia, diduga mayat ini adalah korban pembunuhan.


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...