Metropolis

Sertijab Pegawai di Lingkungan Dinas Perhubungan Pekanbaru

Dinas Perhubungan Gelar Sertijab Pegawai

 

linkarnews.com - Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru mengelar serahterima jabatan (Sertijab) Pegawai Negeri Sipil (PNS), Jumat (10/8). Dua diantaranya  Kabid Managemen dan Rekayasa dan Kabid Keselamatan, Teknik, Sarana dan Prasarana.

Setijab yang digelar saat Apel bersama di Halaman Kantor Dinas Perhubungan ini turut dihadiri seluruh kepala Bidang, ASN danTHL serta para pegawai di lingkungan Dishub.

Kedua Kabid yang sertijab itu adalah Edi Sofyan Kasubag Dinas Perhubungan menjabat sebagai Kabid Managemen dan Rekayasa dan Muhammad Yevizal Kabid Managemen dan Rekayasa menjabat sebagai Kabid Keselamatan,Teknik, Sarana dan Prasarana.

Selain itu, pejabat lainnya adalah Ernichristien Kasi Bimbingan dan Penyuluhan Bidang Angkutan menjabat sebagai Kasubag Umum, Febrino Kasubag Umum menjabat sebagai Kasubag Keuangan Dinas Perhubungan Pekanbaru. Selain itu Joniansyah Kepala UPTD Pelabuhan Sei Duku menjabat sebagai Kasi Angkutan, Syamsuar Pelaksana Dinas Perhubungan menjabat Kasi Angkutan Darat Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru.

Selanjutnya Zulfahmi Kasubag Tata Usaha UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor menjabat sebagai Kasi Rekayasa dan Fasilititas Jalan, Sarwono Kasubag Tata Usaha UPTD Parkir menjabat sebagai Kasi Manajemen dan Kebutuhan Jalan, Bambang Armanto Kepala UPTD Parkir menjabat sebagai Kasi Pengawasan Lalu Lintas Jalan, Teuku Ardi Dwisasti SSTP MSi Kasubag Protokol Setdako Pekanbaru menjabat sebagai Kasi Teknik, Sarana dan Prasarana Dishub Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Drs H Kendi Harahap MT mengatakan,  bahwa mutasi  itu hal yang wajar dan biasa bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).Selain untuk lakukan penyegaran, juga untuk menambah wawasan.

Kendi berpesan kepada ASN yang bertugas di insan Perhubungan diharapkan lebih disiplin dan meningkatkan pelayanan serta dapat bekerjasama dengan pegawai lainnya.

"Saya berharap kepada aparatur negara, khususnya di Dinas Perhubungan ini agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan disiplin waktu. Selian itu juga dapat bekerjasama, demi mensukseskan program Walikota Pekanbaru," harap Kendi.

Ditambahkan Kendi, kepada pegawai yang promosi jabatan mudah-mudahan ini akan menjadi awal dari upaya peningkatan kinerja dan kedepan, kemudian bagi yang mendapatkan rotasi juga selamat semoga mendapatkan kinerja yang baru.Dan kedepan tetap bisa menjalankan tugas-tugasnya sebagai pengabdi masyarakat  yang lebih baik lagi.

"Saya sengaja melakukan sertijab hari ini kepada pegawai tujuan nya adalah setelah dilantik dua hari yang lalu, kita tidak lagi bermain-main, gass full mulai hari ini dan Senin, " tegas Kendi dihadapan seluruh peserta apel. 


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...