LifeStyle

Beredar Model Baru Plat Nomor Kendaraan Bermotor Indonesia, Warna Dasar Berubah Putih

Beredar Model Baru Plat Nomor Kendaraan Bermotor Indonesia, Warna Dasar Berubah Putih

linkarnews.com - Netizen dihebohkan dengan foto yang diduga adalah pelat nomor atau Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Jika biasanya warna dasar pelat nomor adalah hitam, yang beredar kini berwarna dasar putih.

Penampakan pelat nomor yang disebut akan menggantikan pelat yang sudah ada diunggah melalui akun instagram @polantasindonesia.

"The next licensed-plate vehcle number be like," tulis akun @polantasindonesia pada kolom keterangan foto.

Jika diperhatikan, pelat nomor dengan warna dasar putih lebih mirih dengan pelat nomor khusus untuk kedutaan di Indonesia yang biasanya memiliki kode 'CD' di bagian sebelum angka.

Pelat tersebut juga telihat lebih panjang dari yang saat ini sudah dipakai. Tapi belum jelas kapan pelat nomor dengan tampilan baru itu akan mulai diterapkan.

Begitu pula dengan kegunaannya, belum jelas apakah untuk umum atau kendaraan khusus, untuk motor atau mobil. Tentu hal ini membuat netizen penasaran dan bertanya-tanya.

marwanartgallery loh ini Mau di ganti model semua pak @polantasindonesia apa untuk kendaraan khusus saja ?

bukan_sopir_biasa Apa bedanya dengan plat CD alias plat kedutaan kalau warna platnya sama

rocky_lo98 ini diganti plat supaya cctv bisa ngeliat nomor platnya ya pak??

jeremydwijd @carda_deaf ini era modern cuyy, bentar lagi udh era E-TILANG nah kalau pake plat item sekarang susah terbaca kamera, makannya dibikin putih biar jelas di kamera


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...