Riau

Polisi Amankan 4 Pasang Kekasih Saat Razia Wisma di Kota Dumai

Polisi Amankan 4 'Pasangan Haram'

 

linkarnews.com - Meski sering dirazia, namun persoalan prostitusi dan penyakit masyarakat lainnya di Dumai hingga kini belum bisa dituntaskan dengan baik.

Seperti kasus yang satu ini, polisi mengamankan 4 pasangan bukan suami istri yang sedang berada di dalam kamar wisma D-Nusantara yang berada di jalan Hasanuddin (eks jalan Ombak) saat menggelar operasi Bina Kusuma Muara Takus 2018.

Dalam operasi tersebut, tak hanya menemukan 4 pasangan bukan suami istr, pihak kepolisian juga mengamakan 3 orang pria di dalam sebuah kamar Wisma.

Diamankannya  3 pria tersebut bukan tanpa alasan karena saat dilakukan pemeriksaan ditemukan alat hisap sabu-sabu (bong) di dalam kamar tempat mereka menginap.

Selain mengamakan 4 pasangan bulan suami istri, alat hisap sabu dengan 3 orang pria. Pihak kepolisian juga menemukan alat kontrasepsi kondom dari kamar pasangan bukan suami istri tersebut.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan, Ahad (05/08/2018) membenarkan adanya 4 pasangan bukan suami istri dan 3 pria dari kamar wisma D-Nusantara tersebut.

"4 pasangan bukan suami istri ini kita amankan dari dalam kamar yang berbeda. Saat dimintai menunjukkan surat yang menyatakan mereka pasangan suami istri, pasangan itu tidak bisa ditunjukkan sehingga kita mengamakan mereka," ujar Kapolres seperti dilansir xnewss.com.

Ditambahkan mantan Kapolres Siak ini selain pasangan bukan suami istri kita juga mengamakan 3 orang pengunjung kamar lainnya yang berada didalam satu kamar. Dimana didalam kamar ditemukan diduga alat isap sabu sabu atau bong. 


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...