Metropolis

BPT-PM Kota Pekanbaru, Siap Berikan Layanan Prima Dalam Pelayanan Perizinan

Kepala BPT-PM Kota Pekanbaru M Jamil

 

linkarnews.com - Meningkatnya status jabatan kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal dari Pelaksana tugas menjadi defenitif diikuti dengan tuntutan meingkatnya kualitas. Pelayanan BPT-PM akan menjadi lebih prima.

Demikian dikatakan Kepala BPT-PM Kota Pekanbaru M Jamil usai dilantik, Kamis (28/1/2016) kemarin.

''Dalam menjalankan tugas untuk menarik investor dan pengusaha lokal menanamkan modal maka, hal yang menjadi prioritas untuk dilaksanakan adalah memberikan pelayanan prima,'' ungkapnya.

Jamil menginginkan, BPT-PM menjadi percontohan dalam memberikan pelayanan perizinan baik di tingkat provinsi maupun skala nasional."Pekanbaru akan dibuat sebagai percontohan memberikan pelayanan di skala nusantara," jelasnya.

"Untuk menunjang dalam memberikan pelayanan, segala yang menunjang percepatan pelayanan akan direalisasikan. Tentu dengan mempercantik proses pelayanan," kata Jamil.

Dengan pelayanan yang baiklah orang datang ke Pekanbaru dan dengan pelayanan juga orang berinvestasi. Ini dilakukan agar cita-cita Pekanbaru menjadi tujuan investasi terbaik nasional dapat terealisasi.

"Ketika itu terwujud, maka harapan menjadi kota investasi dapat diraih, dan BPT menjadi ujung tombak investasi dan pelayanan," tuturnya.(***)



[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +627618401896
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan LinkarNews.Com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan