Riau

Pesta Teluk di Pulau Cinta Kampar

Pesta Teluk di Pulau Cinta Sempena Meriahkan HUT RI ke 73

 

linkarnews.com - Bersempena memeriahkan HUT RI ke -73 Pekanbaru Pos Group bekerjasama dengan pengelola objek wisata Teluk Jering atau yang lebih dikenal Pulau Cinta Kecamatan Tambang dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kampar Gelar event yang diberinama Pesta Teluk.

Dalam event Pesta Teluk yang akan dilaksanakan minggu kedua Agustus mendatang ini akan digelar festival Layang – Layang se Riau, Lomba Sampan Hias se Kabupaten Kampar dan pergelaran panggung Seni budaya lokal.

“InshaAllah acara ini akan kita laksanakan pada minggu kedua Agustus dan berlangsung satu hari saja sekaligus bersempena memeriahkan HUT RI ke-73,” ujar Khairul Azmi Pimpinan Pekanbaru Pos usai rapat koordinasi di Dinas Parbud Kampar Jumat siang (29/6/2018).

Dilanjutkan Azmi, untuk pelaksanaannya nanti kita akan melibatkan panitia lokal yang lebih tahu tentang kondisi objek wisata tersebut. Mudah – mudahan acara ini mendapat dukungan dari semua pihak dan berjalan dengan lancar,” imbuhnya.

Disisi lain Khusni Mubarak selaku Ketua Panitia mengatakan,” kami sangat berterimakasih kepada Bang Khairul Azmi dan Pekanbaru Pos sebagai penggagas acara ini dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kampar yang sangat mensuport demi kesuksesan acara nanti,” tutur Khusni.

Dikatakan Khusni, event ini adalah event barokah bagi kita dan kita berharap ini bisa memberikan efek kesejahteraan bagi masyarakat serta kita semua komponen yang ada di Teluk Jering sudah siap untuk mensukseskan acara ini,” jelasnya.

Sementara itu mewakili Kadis, Heri susanto Sekretaris Dinas Parbud Kampar menyampaikan,” kami dari Dinas sangat mensuport acara yang akan dilaksanakan nanti apalagi Teluk Jering alias Pulau Cinta ini masuk salah satu nominasi Anugrah Pesona Indonesia (API) dan ini perlu kita dukung bersama,” ucap Heri.


“Kita berharap event ini bisa menjadi event tahunan dan Pemerintah harus hadir disini apalagi memajukan Pariwisata merupakan Visi Misi Bupati Azis,”tandasnya.


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...