Dunia

Jumpa di Depan Ka'bah, Amien & Prabowo Kirim Doa Khusus Untuk Indonesia

Prabowo Subianto dan Amien Rais di Mesjidil Haram, Sabtu (2/6/2018). (foto: jpnn)

linkarnews.com - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu di Masjidilharam, Sabtu (2/6/2018) dini hari. Keduanya juga berdoa bersama di depan Ka'bah.

Selain Amien dan Prabowo, ada pula Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Ma’arif yang juga bergabung dalam prosesi tawaf. Mereka bertiga juga berfoto bersama dengan para jemaah lainnya.

Humas PA 212 Novel Bamukmin mengatakan, pertemuan itu terjadi pukul 02.00 waktu setempat.

“Setelah melaksanakan ibadah tawaf, mereka terlihat saling sapa penuh persahabatan dan berdoa bersama,” kata Novel.

Pria yang karib disapa dengan panggilan Habib Novel itu menuturkan, Amien bersama Prabowo dan Slamet mendoakan Indonesia selalu diberi kebaikan dan kedamaian.

“Pertemuan lalu dilanjutkan di sebuah hotel dan diawali dengan Salat Subuh berjemaah dan bertukar pikiran untuk kemashlatan umat,” tambah Novel.

Dalam kesempatan, kata Novel menambahkan, Slamet Ma’arif lantas menyampaikan hasil Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PA 212. Salah satu hasilnya adalah merekomendasikan nama Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sebagai calon presiden pada Pilpres 2019. (**)


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...