Riau

Ulama Suluk Siap Ajak Keluarga dan Anggota untuk Jadikan Firdaus-Rusli

Pasanggan Cagub dan Cawagub Riau, Firdaus-Rusli saat kampanye dialogis di Rohul
 
linkarnews.com - Makin mendekati hari H Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, dukungan terhadap pasangan DR H Firdaus - H Rusli Effendi terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari para Ulama Suluk Tariqat Naqsabandiyah di Kabupaten Rokan Hulu.
 
Tengku Mudo Ade Irwan Hudayana sebagai Ketua Tariqat Naqabandiyah Kabupaten Rokan Hulu yang membawahi 141 surau suluk mengakui pasangan Firdaus-Rusli sudah sangat dikenal luas. Apalagi masyarakat Rohul yang agamis tahu persis sosok Firdaus maupun Rusli Effendi yang merupakan perpaduan Umara dan Ulama.
 
“Alhamdulillah dan terima atas kedatangan bapak-bapak ini (Firdaus-Rusli), dan kami sangat siap untuk mendukung karena beliau juga jamaah tarikat Naqsabandi. Selain itu juga karena sosok beliau berdua ini sangat santun dan berpengalaman," tutur Ade sambil melirik ke arah Cagubri DR H Firdaus.
 
Tengku Mudo Ade juga menyatakan akan mengajak jamaah serta keluarga 
persulukan yang ada untuk mendukung Firdaus dan Rusli Effendi pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 27 Juni mendatang.
 
 
“Bahkan semua jamaah dan keluarganya akan kita ajak untuk coblos nomor 3 ini pada pemilu nanti. Lebih dari 20 ribu anggota beserta anak dan istri akan kita ajak untuk memilih pasangan 
Firdaus-Rusli," tambah Ade penuh semangat.
Sementara itu, Ketua Tim Koalisi Pemenangan Firdaus-Rusli di Rokan Hulu, Kelmi Amri SH, mengaku dukungan kepada Paslon nomor urut 3, Firdaus-Rusli Effendi makin menguat di Negeri Seribu Suluk Kabupaten Rokan Hulu. Bahkan menurut dia, dibanding pasangan calon lainnya, peluang menang Firdaus-Rusli sangat besar.
 
"Alhamdulillah, popularitas dan dukungan masyarakat Rokan Hulu pada pasangan Firdaus-Rusli jauh meningkat dan makin menguat. Bahkan, kini kita perkirakan sudah di atas paslon-paslon lainnya," kata Kelmi Amri juga Ketua DPC Demokrat Rokan Hulu, Minggu (27/5/2018).
 
Menurut Kelmi, sejak awal dirinya sudah optimis dengan peluang yang dimiliki pasangan nomor urut 3 ini. Figur pasangan calon yang berlatarbelakang umara dan ulama ini memudahkan tim pemenangan melakukan sosialisasi di lapangan.
 
"Kita sangat terbantu, Firdaus-Rusli adalah perpaduan Umara dan Ulama. Negeri Seribu Suluk  ini orangnya taat  beragama. Ini sejalan dan memudahkan kita di lapangan," ungkapnya.
 
Terakhir dikatakan Kelmi, pihaknya sangat optimis pasangan Firdaus-Rusli bisa menang di Rohul. Minimal pasangan nomor urut 3 itu bisa memperoleh 30 persen suara.
 
"Kita optimis, insyaAllah meraih suara terbanyak di Rokan Hulu. Kita punya 8 anggota DPRD dari Demokrat dan 4 dari PPP.  Selain mesin partai pendukung, ditambah lagi dengan relawan maupun simpatisan," paparnya.***


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...