Kekompakan PPP dan Demokrat Rohul Jadikan Firdaus-Rusli

Kelmi Amri bersama kader partai pendukung Firdaus-Rusli Effendi siap memenangkan Firdaus-Rusli di Rokan Hulu.
 
linkarnews.com - Dukungan kepada Paslon nomor urut 3, DR H Firdaus - H Rusli Effendi, MSi makin menguat di Negeri Seribu Suluk Kabupaten Rokan Hulu. 
 
Bahkan dibanding pasangan calon lainnya, peluang menang Firdaus-Rusli sangat besar.
 
Ketua Tim Koalisi Pemenangan Firdaus-Rusli di Rokan Hulu, Kelmi Amri SH yang dihubungi media, Ahad (27/5/2018), mengaku bangga dengan perkembangan dukungan masyarakat Rohul terhadap pasangan Firdaus-Rusli yang dimonitor timnya.
 
"Alhamdulillah, popularitas dan dukungan masyarakat Rokan Hulu pada pasangan Firdaus-Rusli jauh meningkat dan makin menguat. Bahkan, kini kita perkirakan sudah di atas paslon-paslon lainnya," kata Kelmi Amri juga Ketua DPC Demokrat Rokan Hulu.
 
Menurut Kelmi, sejak awal dirinya sudah optimis dengan peluang yang dimiliki pasangan nomor urut 3 ini. Figur pasangan calon yang berlatarbelakang umara dan ulama ini memudahkan tim pemenangan melakukan sosialisasi di lapangan.
 
" Kita sangat terbantu, Firdaus Rusli adalah perpaduan Umara dan Ulama. Negeri Seribu Suluk  ini orangnya taat  beragama. Ini sejalan dan memudahkan kita di lapangan," ungkapnya.
 
Terakhir dikatakan Kelmi, pihaknya sangat optimis pasangan Firdaus-Rusli bisa menang di Rohil. Minimal pasangan nomor urut 3 itu bisa memperoleh 30 persen suara.
 
" Kita optimis, insya Allah meraih suara terbanyak di Rokan Hulu. Kita punya 8 anggota DPRD dari Demokrat dan 4 dari PPP.  Selain mesin partai pendukung, ditambah lagi dengan relawan maupun simpatisan," paparnya./Q*


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...