Riau

Rusli Effendi Garansi Tuntaskan Pembangunan Di Pasir Limau Kapas

Rusli Effendi
 
linkarnews.com - Cawagub Rusli Effendi pagi tadi menggelar kampanye dialogis (KD) di Desa Sungai Tengah, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Sabtu 12 Mei 2018. Dalam dialognya bersama masyarakat Pasir Limau Kapas, salah seorang tokoh masyarakat Ja’far menuturkan aspirasi warganya kepada Rusli Effendi yang tak lain merupakan putera kelahiran Panipahan, Pasir Limau Kapas.
 
“Persoalan yang kami hadapi disini adalah buruknya infrastruktur, terutama jalan dan listrik, jadi sangat besar harapan kami kepada bapak Rusli Effendi apabila terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur bersama Pak Firdaus agar memperbaiki dan membangun jalan dan listrik ditempat kami ini.” harap Ja’far.
 
Ja’far melanjutkan, dengan diperbaikinya infrastruktur jalan dan pembangunan jalan baru, perekonomian rakyat bisa bergerak dengan cepat, terutama karena jalan merupakan jalur distribusi hasil-hasil pertanian. Ja’far sangat berharap dengan menangnya putera daerahnya sendiri, maka kecamatan Pasir Limau Kapas bisa sejajar dengan kecamatan lainnya dan lepas dari ketertinggalan pembangunan.
 
“Ini pengalaman kami di Pujud pernah punya gubernur dari kampung kami yaitu pak saleh yajid, begitu beliau menjadi gubernur secara otomatis Pujud merubah dratis dari segi pembangunan dan tentunya diikuti ekonominya makanya dari itu saya mengajak saudara dan masyarakat Desa Sungai Tengah untuk memilih orang kampung sendiri bukan orang lain.” ajak Ja’far Menanggapi keluhan dari Ja’far, Rusli Efendi menegaskan komitmennya untuk melaksanakan pembangunan infrastruktur di Pasir Limau Kapas.
 
“saya dan Pak Firdaus sudah bertekad bahwa itu akan menjadi prioritas kami sebagai gubernur dan wakil gubernur, apa lagi ini adalah kampung saya dan sinilah saya pernah sekolah, saudara saya juga banyak disini gitu juga dengan teman saya sekolah, dan tidak ada orang kampung yang tidak sayang dengan kampungnya sendiri dan tidak mungkin saya tidak bangun kampung sendiri.” papar Rusli meyakinkan warganya.
 
Dia menegaskan komitmennya jika terpilih, selama 2 tahun Rusli Effendi akan menyelesaikan perbaikan jalan di Pasir Limau Kapas.
 
“Saya menggaransi untuk perbaikan jalan ini selama 2 tahun selesai apabila tidak selesai silahkan pak Ja’far dan semua masyarakat kecamatan Pasir Limau Kapas mendemo saya apabila jalan ini tidak selesai dalam 2 tahun.” tegas Rusli Effendi sembari menututup pidatonya./Q*


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...