Riau

Tunangan Menggunakan Tanjak Hijau, Wujud Dukungan dan Loyalitas Tomi pada Firdaus-Rusli

Menggunakan Tanjak Hijau Tomi Susmiran melangsungkan Tunangan dengan Kekasihnya Armelia
 
linkarnews.com - Raut senang dan bahagia terpancar dari wajah dua orang sijoli ini, sekalipun hanya baru bertunangan pasangan kekasih Tomi Susmiran Bin Sabran dan Armelia E. D Binti Suyadi ini sangat bahagia karena sudah ada tanda-tanda ikatan cintanya akan dipersatukan dalam mengarungi bahtera rumah tangga, sebagaimana disampaikan oleh Tomi disela-sela acara tunangan dan silaturrahmi antar kedua keluarga besar ini di Desa Buluh Rampai (Blok B) Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu. Minggu Sore (15/04/2018).
 
"Alhamdulillah kami sudah melaksanakan acara tunangan doakan akan sesegeranya untuk melangsungkan pernikahan sehingga dapat bersama untuk menjalani roda kehidupan nanti" ungkap Tomi
 
Tidak ada yang aneh dengan acara dan tradisi yang dilaksanakan hanya saja yang agak berbeda adalah tutup kepala yang dikenakan oleh Tomi dalam acara tunangan tersebut. Tidak seperti layaknya calon pengantin atau pria yang sedang melangsungkan acara tunangan dengan menggunakan peci hitam  atau sejenisnya lain dengan Tomi Susmiran, pemuda asal Desa Lahai Kemuning Kecamatan Batang Cenaku ini justru menggunakan tutup khas kepala dengan khas melayu yang dililitkan dikepala sehingga bagian atas rambut terbuka.
 
Tanjak begitu namanya, adalah pakaian penutup kepala khas Melayu yang sudah yang beberapa bulan terakhir mulai 'ngetren' bagi masyarakat Riau karena dipergunakan oleh salah satu Calon Gubernur Riau dalam bersosialisasi.
 
 
Tomi dan armelia, Sesaat setelah Tunangan di Siberida - Kab. Inhu
 
Ternyata bukan tidak beralasan pemuda ceria ini menggunakan Tanjak dalam acara tunangannya dengan kekasih hati nya itu, menggunakan Tanjak hijau baginya mempunyai makna tersendiri, selain budaya Melayu, Tanjak hijau bagi pemuda ganteng ini sebagai bukti loyalis terhadap salah satu Pasangan Calon Gubernur yang menggunakan Tanjak sebagai icon Kampanyenya.
 
"Saya pendukung sekaligus tim pemenangan pak Firdaus dan pak rusli sebagai gubernur, dan saya gunakan tanjak hijau ini sebagai wujud dukungan dan loyalitas saya terhadap beliau". Ungkap Tomi dengan senyum khasnya.
 
Didampigi oleh kekasih dambaan hatinya Armelia E Binti Sayudi, Tomi optimis akan kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 DR. H. Firdaus MT dan H. Rusli effendi M.Si dan mohon doanya kita semua untuk kemenangan masyarakat Riau hendaknya.
 
"Kemenangan Firdaus-Rusli adalah kemenangan masyarakat Riau, untuk itu mari kita doakan bersama sehingga sosok umara yang ulama dan ulama yang umara ini dapat menahkodai Riau kedepan yang madani, maju dan berkeadilan". Ujar Tomi.
 
Pasangan Tomi Susmiran Bin Sabran dan Armelia E. D Binti Suyadi ini merencanakan pesta dan aqad pernikahanya pada bulan agustus mendatang atau sebelum hari Raya Idul Adha.
 
"Insya allah agustus bang..", Tutup Tomi singkat. /Qd
 
 
 


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...