Politik

Prabowo Untus Sandiaga Uno Untuk Merayu PKS

Sandiaga Uno

 

linkarnews.com - etua Tim Pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2019, Sandiaga Uno bertemu para petinggi parpol mitra koalisi Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Restoran Meradelima, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

 

Sebelum melakukan pertemuan, Sandi menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara.

 

Menurut Sandi, ia diberi pesan oleh Prabowo supaya berdiskusi tentang strategi pemerintahan baru Indonesia nanti dengan membangun ekonomi.

 

"Bagaimana kita membangun platform yang fokus di bidang ekonomi agar pemerintahan baru yang diinginkan mayoritas rakyat Indonesia bisa menampilkan kebijakan ekonomi yang lebih berpihak kepada rakyat," ujar Sandi di kediaman Prabowo, Jakarta Kamis, 19 April 2018.

 

Sandi menyampaikan, Prabowo hanya menitipkannya pesan berupa aspirasi dari rakyat Indonesia. Aspirasi itu lantas didiskusikan dengan parpol-parpol mitra koalisi Gerindra untuk selanjutnya menjadi dasar strategi memenangkan Prabowo di Pilpres.

 

"Pak Prabowo menginginkan agar terbangun komunikasi yang baik dengan mitra koalisi," ujar Sandi.

 

Pada pukul 20.00 WIB, pertemuan Sandi dengan para petinggi PKS baru saja dimulai secara tertutup. Selain para petinggi PKS, Sandi sebelumnya sempat menemui Ketua Umum PPP Romahurmuziy.

 

sumber: viva news


[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]