Nasional

Amien Rais akan Hadiri Peluncuran 'I am Sarahza' Karya Hanum Salsabila Rais

seorang pengunjung memperhatikan buku
 
linkarnews.com - Tokoh nasional, Amien Rais akan menghadiri peluncuran buku dan penandatanganan buku (book signing) karya terbaru Hanum Salsabila Rais, I am Sarahza  di ajang  Islamic Book Fair (IBF), Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat dan Sabtu (20 dan 21 April 2018).
 
“Prof Amien Rais, ayah Hanum Salsabila Rais,  sudah menyatakan konfirmasinya untuk hadir pada acara peluncuran buku dan penandatanganan buku I am Sarahza’,” kata editor Republika Penerbit, Iqbal Santosa, kepada Wartawan, Kamis (19/4).
 
I am Sarahza diterbitkan oleh Republika Penerbit. Buku itu bisa dibeli di stan Republika Penerbit/ Republika Group, yang berlokasi di tempat paling depan arena IBF.
 
Buku terbaru dari penulis buku best seller,  99 Cahaya di Langit Eropa dan Bulan Terbelah di Langit Amerika ini bercerita tentang perjuangannya memperoleh momongan selama 11 tahun, melalui enam  kali program bayi tabung, dan lima kali inseminasi.
 
“Selain suaminya, dukungan orang tua yang selalu menguatkan Hanum-lah yang berhasil membuatnya melewati 11 tahun usaha dan penantian hingga memperoleh Sarahza,” tutur Iqbal.
 
Peluncuran sekaligus bedah buku I am Sarahza digelar di panggung utama IBF, Jumat (20/4), pukul 10.00-11.30. Acara tersebut dipandu oleh moderator Kepala Republika Online (ROL), Elba Damhuri. “Saya baca beberapa kisahnya. Sungguh thriller banget  kisah I am Sarahza ini,” kata Elba.
 
Iqbal mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan berharga tersebut.  “Jangan lewatkan kesempatan book launching dan book signing bersama Amien Rais dan Hanum Rais di panggung utama Islamic Book Fair 2018 pada 20 dan 21 April 2018,” ujar Iqbal.
 
Islamic Book Fair (IBF) ke-17 tahun 2018 diadakan oleh Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) DKI Jakarta. IBF 2018 dibuka Rabu (18/4), dan akan berakhir pada Ahad (22/4).
 
IBF diikuti 151 penerbit, menampilkan lebih 50 ribu judul buku, dan lebih 15 juta eksemplar buku. Setiap hari selama pameran, ada berbagai kegiatan yang sangat menarik terkait literasi maupun edukasi, baik di panggung utama maupun Kid’s Zone./Q*
 
 
 
 
 
 
Sumber : Republika.co.id


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...