Riau

Politisi Partai Demokrat Noviwaldi Jusman Optimis Firdaus-Rusli Menang

Wakil Ketua DPRD Riau Ir. H. Noviwaldi Jusman

 

linkarnews.com - Kampanye Dialogis(KD) Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau DR. H. Firdaus MT dan Rusli Effendi memasuki Zona 1 (Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar dan Kabupaten Rokan Hulu). Zona ini akan di sisir oleh Paslon nomor urut 3 ini selama 3 hari kedepan.

Dihari pertama sosialisasi di Zona 1 Firdaus-Rusli melaksanakan agenda-agenda dan kegiatan di Kota Pekanbaru salah satu 'titik kumpul' sosialisasi adalah Posko Relawan Pemenangan Jl. Sudirman Pekanbaru. Ahad (15/04/2018).

Di benteng pertahanan ini 'Sang Visioner 'didampingi Cawagub H. Rusli Effendi MSi, Ketua Relawan Pemenangan H. Jefrey Noer dan Wakil Ketua Relawan H. Zulher MM serta tampak hadir Wakil Ketua DPRD Riau yang juga Petinggi Politisi Partai Demokrat Riau Ir. H. Noviwaldy Jusman.

Dalam kesempatan itu Ketua Tim Relawan Firli H. Jefrey Noer yang didampingi oleh Koordinator Riau daratan H. Zulher berharap utuk kemenngan mutlahk di lumbung-lumbung suara Firdaus.

"Kita optimis untuk menang di dalam pilgub ini, sebagai orang asli Kampar tentu Firdaus akan didukung penuh oleh masyarakat kampar, begitu juga masyarakat pekanbaru yang telah hampir 10 tahun di pimpinnya, karena kita tau Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru merupakan jumlah suara terbesar di antara kabupaten yang ada di Riau", Ungkap Jefrey.

Sementara itu Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau Ir. H. Noviwaldy Jusman mengharapkan kepada seluruh tim relawan untuk tetap bersemangat dan yakin akan kemenangan 'the Doctor' pada 27 Juni Mendatang.

"perlu untuk Membangkitkan semangat lagi seluruh tim relawan untuk memenangkan Paslon Firdaus - Rusli, waktu tinggal 74  hari lagi. kita masih punya kesempatan besar untuk memenangkan pertarungan ini.", Ungkap Dedet panggilan akrab politisi asal Duri ini.

Deded begitu yakin akan perolehan suara 35 % bahkan lebih yang akan diperoleh oleh pasangan umara dan ulama ini.


" 35 persen akan dapat diperoleh bahkan kita punya target 40 persen akan di kantongi oleh Paslon nomor 3 ini, kalau untuk Kota Pekanbaru 70 % pun akan wajar di peroleh, serta akan di tambah lagi dari kantong-kantong suara kita yang lain seperti Kuantan Singingi, Indragiri Hilir, kampung saya Duri Dumai dan Pelalawan". lanjut Dedet

Sebagaimana kita ketahui 4 Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang maju dalam kontestasi demokrasi dalam Pemilihan Langsung Serentak 2018 ini merupakan putra-putra terbaik Riau yang sama-sama mempunyai kans atau peluang untuk memenangkan 'pertarungan' nanti dengan segala program-program yang ditawarkannya./Qd


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...