Dunia

7 Bintang Hollywood yang Hidup bak Cinderella Karena Dinikahi Bangsawan

7 Bintang Hollywood yang Hidup bak Cinderella Karena Dinikahi Bangsawan

 

linkarnews.com - Aktris Amerika Serikat, Meghan Markle akan resmi menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. Jika tak ada aral melintang, pemeran Rachel Zane di serial hukum Suits itu akan dinikahi oleh Pangeran Harry. Jika pernikahan sudah diresmikan, Meghan akan menjadi salah satu dari sederet selebriti yang menjalani hidup bak Cinderella.

Meghan bukan bintang Hollywood pertama yang dinikahi kaum ningrat. Sebelum dirinya sudah ada sederet aktris cantik dan supermodel yang menjadi tambatan hati para pangeran, count, dan earl. Beberapa di antaranya mungkin tak banyak diketahui publik.

Berikut ini deretan bintang Hollywood yang jalani hidup bak Cinderella karena dinikahi kaum bangsawan, dilansir Screen Rant.

1. Rita Hayworth

Rita merupakan salah satu aktris terbesar pada era film lawas. Tenar lewat film noir Gilda dan peran-perannya bersama Fred Astaire. Rita juga pernah menjalani kehidupan sebagai seorangh putri, tepatnya putri Persia.

Suami ketiga Rita adalah Pangeran Aly Khan, putra dari Sultan Mahommed Shah alias Aga Khan III.

Sebagai anggota dari Dinasti Qajar Persia yang sudah berkuasa sejak abad 18, otomatis Rita juga mendapatkan gelar sebagai seorang putri. Pasangan ini dikaruniai seorang putri yang diberi nama Yasmin.

Sayangnya pernikahan mereka tidak langgeng. Rita menggugat cerai suaminya karena perselingkuhan. Rupanya Aly Khan bermain cinta dengan aktris Joan Fontaine yang bisa dibilang merupakan rival Rita.

2. Grace Kelly

Mungkin Grace Kelly adalah putri Amerika pertama yang berasal dari ranah Hollywood. Aktris berparas elegan itu dinikahi oleh Pangeran Rainier III, pewaris tahta Monako.

Grace yang baru saja memenangkan Oscar dan sedang berada di puncak karir memutuskan mundur dari dunia hiburan. Langkah itu diambilnya untuk fokus kepada perannya sebagai first lady dan calon permaisuri.

Sampai akhir hayatnya, Grace Kelly diingat sebagai Putri Grace dari Monako. Saat ini putranya mengambil alih tahta sebagai penguasa Monaco.

3. Laura Harring

Laura Harring adalah aktris yang paling dikenal lewat perannya di The Punisher dan Mulholland Drive. Sebelumnya dia adalah pemegang gelar Miss USA pertama yang berdarah hispanik.

Laura juga sempat menjadi seorang wanita bangsawan dan menjalani kehidupan bak dongeng, meskipun hanya bertahan selama dua tahun. Laura sempat diperistri oleh Count Carl-Eduard von Bismarck-Schonhausen, great-great-grandson of Otto von Bismarck. Sang count berasal dari keluarga Bismarck yang termasuk klan politisi elit di Jerman sejak tahun 1800-an.

Pasangan ini bercerai di tahun 1989 dan Laura tidak pernah menikah lagi. Sementara sang count menikah tiga kali lagi.

4. Kendra Spears

Kendra Spears sempat menjadi supermodel yang mengguncang dunia fashion di masa jayanya. Perempuan kelahiran Seattle ini sempat dijuluki Little Cindy karena memiliki rambut gelap dan tahi lalat di bibir seperti Cindy Crawford. Semua itu sebelum dirinya dipersunting oleh pangeran Persia.

Kendra memikat hati Pangeran Rahim yang tampan, putra dari Aga Khan yang berasal dari keluarga kerajaan yang sama dengan mantan suami Rita Hayworth.

Saat ini Kendra menyandang nama Putri Salwa Aga Khan dan menjalankan peran sebagai ibu dua anak di kediaman mewah mereka yang ada di Jenewa, Swiss.

5. Jamie Lee Curtis

Jamie Lee Curtis dikenal sebagai Scream Queen karena film-film horor yang membesarkan namanya. Dia juga dianggap sebagai salah satu bangsawan di Hollywood, karena berasal dari klan seniman yang paling dihormati di Hollywood.

Putri bintang Janet Leigh dan Tony Curtis itu juga melabuhkan hatinya kepada seorang pria bangsawan. Seorang bangsawan dengan darah biru tulen, karena sang suami adalah anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Christopher Guest adalah Baron Helden-Guest kelima yang menjadi penguasa di Great Saling, County of Essex.

6. AJ Langer

Nama AJ Langer mungkin tidak terlalu dikenal. Namun dia adalah mantan aktris yang tenar lewat My So-Called Life, Private Practice, dan The People Under the Stairs.

Perempuan dari kalangan biasa kelahiran Columbus ini diperistri oleh Charles Courtenay yang berstatus Earl of Devon. Pasangan ini berdiam di Powderham Castle yang menjadi kekuasaan keluarga Courtenay sejak tahun 1340.

7. Jessica Chastain

Aktris yang dua kali mendapat nominasi Oscar, Jessica Chastain tak hanya aktris menjanjikan di Hollywood. Dia juga seorang Cinderella yang hidup bagaikan dongeng.

Tak banyak yang tahu kalau Jessica menikah dengan seorang pria bangsawan pada tahun 2017 lalu.

Setelah berpacaran selama lima tahun, aktris Crimson Peak itu dipersunting oleh Gian Luca Passi de Preposulo, seorang eksekutif dari brand fashion Moncler. Gian Luca berasal dari keluarga bangsawan Italia yang sudah berkuasa sejak abad 10


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...