PILGUBRI 2018

Diguyur Hujan, Masyarakat Tetap Bertahan Ingin Jumpa dengan Firdaus-Rusli Effendi

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Nomor Urut 3 Firdaus-Rusli Effendi dikawal Pemuda Pancasila Siak

 

linkarnews.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, DR Firdaus-Rusli Effendi di Kabupaten Siak berlangsung meriah dan penuh semangat. 
 
Hujan lebat yang mengguyur Negeri Istana tak menyurutkan semangat masyarakat untuk mengikuti kampaye dialogis yang dilaksanakan dalam upaya mensosialisasikan pasangan calon nomor urut 3.
 
Paslon nomor Urut 3 hadir di beberapa tempat, di sekitaran Sungai Apit. Salah satunya adalah di daerah Benayah. 
 
Meski hujan lebat mengguyur, masyarakat yang hadir tetap antusias mengikuti jalannya kampanye dialogis. Mereka pun tampak antusias menantikan kehadiran DR Firdaus dan Rusli Effendi. 
 
Juru kampanye Paslon nomor 3, Zulfan Heri menyebutkan, Pilkada Gubernur Riau ini merupakan proses demokrasi yang akan menentukan nasib pembangunan Riau termasuk kabupaten Siak ke depannya.
 
Proses tersebut memberikan ruang kepada masyarakat untuk menentukan pilihannya terhadap calon pemimpin yang mereka harapkan. 
 
DR Firdaus-Rusli Effendi adalah dua sosok pemimpin Umaro dan Ulama yang sudah teruji dan terbukti dengan pengalaman dan semangat perubahan yang dibawanya.
 
DR Firdaus sendiri, selain birokrat yang sudah berpengalaman dalam bidang pemerintahan, juga merupakan sosok yang cerdas dan mempunyai ivisi pembangunan jauh ke depan. 
 
''Ya, beliau juga yang merancang pembangunan jembatan di Sungai Apit dan Teluk Mesjid. Kita apresiasi kinerja dan semangatnya untuk membuka akses pembangunan hingga ke pedesaan dan itu sudah dilakukan bertahun-tahun lalu. Kita berharap, beliau bisa memberikan lebih lagi pemikiran ketika diberikan kepercayaan memimpin Provinsi Riau ke depan,'' kata dia.
 
Zulfan dalam kesempatan itu juga meminta masyarakat untuk berani menyuarakan apa yang menjadi aspirasinya dan tak harus takut pada adanya tindakan intimidasi. 
 
''Kita berada di era demokrasi yang menjamin hak semua masyarakat untuk menentukan pilihannya terhadap pemimpin. Jadi, proses pendewasaan dalam berpolitik harus dikedepankan,'' kata dia. 
 
Zulfan Heri optimis, dengan kondisi riil yang ada saat ini, Sungai Apit dan siak pada umumnya masih bisa tumbuh lebih maju lagi. Bahkan tanpa ragu, Zulfan mengungkapkan akan berjuang bersama masyarakat untuk mendapatkan suara signifikan di kabupaten Siak. 
 
''Ya, ini memang bukan lumbung suara kita. Tapi kita optimis bisa meraih suara lebih banyak di Siak ini,'' ungkap dia.
 
Sementara itu, salah seorang warga, Kameludin yang diwawancarai disela-sela acara mengungkapkan Firdaus-Rusli adalah pasangan  yang cocok  dan serasi. 
 
''Saya selaku warga  Siak  bangga  bisa  bertemu dan bertutur sapa dengan beliau berdua. Orangnya cerdas, namun, sopan dan sangat bersahaja. Kami mendoakan kedua pemimpin kita ini bisa memimpin Riau ke depan,'' ungkap dia.  
 
Sepanjang hari ini, setidaknya ada beberapa lokasi pelaksanaan kampanye dialogis dilaksanakan dan dihadiri oleh Paslon Nomor urut 3 di Siak. (*) 


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...