Sindo Goverment Award 2018

DR.Firdaus Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif di Indonesia

Calon Gubernur Riau Nomor Urut 3 DR. Firdaus MT Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif
 
linkarnews.com - Prestasi luar biasa di tingkat Nasional kembali diraih  Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT yang saat ini masih dalam masa kampanye Pilgubri, baru  seminggu  sebelumnya  Firdaus dinobatkan  sebagai Pemimpin Visioner  di Indonesia, kali ini Firdaus pun   dinobatkan sebagai salah satu tokoh inspiratif di Indonesia.
 
Penghargaan bergengsi tersebut diterima langsung oleh Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT, Kamis  (5/4/2018) dalam acara Sindo  Weekly  Government Award 2018  yang ditaja Sindo Weekly  bekerjasama dengan Kementerian PUPR, kemendagri,Kementrian Kominfo dan Kementerian Pariwisata yang dihadiri para Gubernur, Bupati  dan Walikota yang beprestasi dari berbagai daerah di Indonesia.
 
Penobatan DR H Firdaus ST MT sebagai salah satu Tokoh inspiratif  masih juga berkaitan dengan  penobatannya sebagai Pemimpin Visoner  di Indonesia yang diserahkan  minggu lalu.  
 
 
Staf  ahli Mentri PUPR  dalam sambutannya menyampaikan  bahwa pemilihan Tokoh inspiratif tersebut melalui kajian dan analisa serta pertimbangan yang sangat ketat, dengan melibatkan empat kementerian serta konsultan Nasional.
 
“Kita mengapresiasi ketokohan serta inovasi dan kreatifitas setiap Tokoh di Indonesia terutama para tokoh yan saat ini dipercaya masyarakat untuk menjadi pemimpin di daerahnya, baik sebagai Gubernur, Bupati, maupun sebagai Walikota,’’ ujar Staf Ahli Menteri.
 
Informasi lain yang diterima dari manajemen  MNc Grup bahwa penetapan DR H Firdaus ST MT sebagai salah satu inspiratif di Indonesia bersama tujuh tokoh lainnya, adalah sebagai  apresiasi terhadap komitmen  Firdaus dalam membangun dan mengembangkan Kota Pekanbaru yang saat ini sudah menuju status Kota smart dan juga telah menjadi role mode program smrat city di Indonesia.
 
Kota Tujuan Investasi Terbaik di Indonesia
Dalam acara yang  dihadiri para  Gubernur dari berbagai daerah tersebut,  juga diumumkan bahwa untuk tahun kelima, Kota Pekanbaru kembali meraih penghargaan sebagai Kota Tujuan investasi  terbaik di Indonesia yang berdasarkan  pada penelitian dan analisa serta survey yang dilakukan MNc Grup bersama empat kementrian tersebut.  
 
Penghargaan tersebut diterima oleh Plh Sekretaris Kota Pekanbaru Drs H Azwan MSi   dengan disaksikan oleh para kepala daerah  lainnya.  
 
Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT yang ditemui wartawan seusai  menerima penghargaan tersebut menyampaikan rasa bahagia dan rasa  syukurnya atas  dua prestasi yang diterima malam itu. 
 
“Ini moment yang sangat membahagiakan sekali,  Kota Kita Pekanbaru  untuk kelima kalinya  sejak tahun 2014 masih menjadi Kota Tujuan investasi di Indonesia, ini menggambarkan bahwa tingkat perekonomian masyarakat juga semakin membaik karena tingginya tingkat investasi di Pekakanbaru dalam 7 tahun terakhir, serta tentu  berdampak kepada terbukanya lapangan Pekerjaan bagi masyarakat dan anak-anak muda kita di Pekanbaru,’’ ujar Firdaus.
 
 
Atas dua pretasi tersebut, Firdaus menyampaikan terimakasih yang teramat dalam kepada  seluruh pihak dan masyarakat serta MNc grup juga pemerintah Nasional.
 
“Ini prestasi kita semua  dan masyarakat yang memberikan  rasa aman berinvestasi di Pekanbaru, juga terimakasih kepada Pemerintah Nasional dan Mnc atas Penghargaan sebagai tokoh inspiratif yang kami terima, ini adalah tanggungjawab sekaligus motivas bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik segenap kemampuan  untuk kemajuan Pekanbaru  untuk Kota masa depan Riau dan Indonesia,’’ ujar Walikota.


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...