Riau

Ninik Mamak Se Kabupaten Kampar Bersatu Menangkan Paslon Nomor 3 Firdaus-Rusli

Ninik Mamak Se Kabupaten Kampar Bersatu Menangkan Paslon Nomor 3 Firdaus-Rusli

 

linkarnews.com - Kampanye Dialogis sekaligus silahturahmi ninik mamak dan tokoh masyarakat bersama Calon Gubernur Riau no urut 3 DR. Firdaus ST MT dihadiri anak kamanakan se-Kabupaten Kampar.

 

Dari pantauan di lapangan, Selasa (3/4/2018) di Gedung Mahligai bungsu terlihat ribuan simpatisan bersorak antusias ‘jadikan’ Firdaus-Rusli menjadi Gubernur Riau 2018.

 

Dalam acara silaturrahmi ini, ninik mamak membuat pernyataan siap mendukung penuh putra terbaik Kampar menjadi Gubernur Riau.

 

“Kami ninik mamak Sekabupaten Kampar dengan ini menyatakan sikap, kami mendukung  anak kamanakan kami DR. H. Firdaus ST MT untuk menjadi Gubernur Riau periode 2019-2024. Demikian pertanyaan ini kami buat sebenar-benarnya tertanda ninik mamak se-Kabupaten Kampar,” ucap datuok Ramli selaku Ketua Ninik mamak (LAK) Kabupaten Kampar di depan ribuan ninik mamak dan anak kamanakan di gedung Mahligai bungsu, Selasa (3/4/2018).

 

Kemudian, usai acara tersebut, Datuok Ramli kepada wartawan mengatakan seluruh ninik mamak dan tokoh masyarakat berikut dengan anak kamanakan Kabupaten Kampar berkomitmen mendukung Ocu Pidau untuk Riau lebih baik.

 

“Saya menghimbau kepada seluruh ninik mamak, tokoh masyarakat di Kampar untuk mendukung Firdaus menjadi Gubernur Riau. Untuk seluruh masyarakat Kampar jan manjadi kambiu cunduong di ajok, batang di awak buah di uang. Jiko Lah ado palito untuk apo dipasang lilin, jiko lah ado uang kito apo dek pilih uang lain le,” tutup datuok Ramli.


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...