Metropolis

Perhatikan Fasilitas Transportasi Wujudkan Pekanbaru KLA

Pekanbaru, Kota Layak anak (KLA)
 
linkarnews.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru menyatakan, pihaknya siap mendukung Pemerintah Kota Pekanbaru mewujudkan Pekanbaru jadi Kota Layak Anak (KLA).
 
"Ada beberapa program yang telah kita siapkan untuk mendukung Pekanbaru Kota Layak Anak  itu, seperti jembatan penyebrangan yang nyaman untuk anak, bus sekolah yang nyaman untuk anak dan sarana prasana pendukung anak, " jelas Kendi Harahap kepada wartawan, Selasa (27/3).
 
Kemudian, Kendi juga mengajak seluruh pihak untuk saling bersinegi dalam wujudkan Kota Pekanbaru jadi kota yang layak anak. 
 
"Dengan membuat sarana dan prasarana yang lebih ramah kepada anak kita optimis bisa raih penghargaan Madya tahun ini," ujarnya lagi.
 
Dilain sisi, Kepala Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono juga siap dukung KLA di Pekanbaru dengan cara menciptakan keamanan, kenyamanan disetiap tempat bermain ibu dan anak. 
 
 
 
 
 
sumber : pekanbaru.go.id
 
"Sesuai tugas dan fungsi kita, Satpol PP siap memunculkan rasa aman di Kota Pekanbaru. Dengan cara menempatkan personil kita di Taman, tempat keramaian dan fasilitas umum lainnya untuk berjaga-jaga. Diharapkan pertumbuhan anak-anak Pekanbaru akan berkembang baik untuk masa depan yang lebih baik, " singkat Agus. 


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...