Politik

Firdaus adalah Nama yang baik, Termaktub Namanya dalam Al-Quran

H.Darwir ( Tokoh Masyarakat Manggala Sakti) Sambut Kedatangan Firdaus-Rusli
linkarnews.com - Tetua masyarakat Kepenghuluan Manggala Sakti, Kecamatan Tanah Putih - Rokan Hilir, Ustad H Darwis mengaku Firdaus adalah nama yang sangat bersahabat dan termaktub dalam Alquran yakni surga Firdaus.
 
"Kita berharap, nantinya pak Firdaus akan memberikan surga untuk rakyat. Wakilnya, Rusli Effendi bukan orang lain bagi kita semua," ujarnya membuka sambutan saat kampanye dialogis pasangan DR H Firdaus-H Rusli Effendi, MSi di Manggala Sakti, Senin (19/3/2018).
 
H.Darwis pada kesempatan itu menegaskan bahwa masyarakat komit untuk memenangkan pasangan Firdaus-Rusli. Apalagi kiprah kepemimpinan Firdaus selama jadi Walikota Pekanbaru sudah teruji.
 
"Saya sebelumnya tidak pernah bertemu, tapi informasi tentang beliau banyak saya dapat. Kami tidak butuh uang kecil. Kami tidak butuh sogokan. Kami hanya minta, jika terpilih nanti tolong dirikan perguruan tinggi bergengsi dan rumah sakit di Rohil ini," tegas H Darwis.
 
Tokoh masyarakat lainnya, H Anwar Maimun dalam sambutannya menegaskan Manggala Sakti merupakan kantong suara nomor dua terbanyak di Rohil. Pihaknya mengajak segenap masyarakat untuk memilih Firdaus-Rusli. Apalagi, Paslon nomor urut 3 ini yang pertama kali datang ke Manggala Sakti.
 
"Saya tahu persis dengan keluarga Firdaus ini. Orang tuanya Datuk, dan sangat bermasyarakat. Dulu, saya leluasa tinggal minum makan di rumahnya.
 
Mereka tinggal dekat lingkungan  pesantren. Mari kita pastikan untuk memilih nomor 3," ajak H Anwar dari atas panggung orasi.
 
 
DR H Syamsurizal, Bupati Bengkalis 2 periode yang turut mendampingi kampanye dialogis Firdaus-Rusli dalam sambutannya mengungkapkan memilih dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 3 itu adalah kewajiban. Wajib bagi siapa saja yang menginginkan perubahan Riau ke arah yang lebih baik lagi.
 
"Mengapa wajib, karena pasangan ini merupakan representasi dari banyak sisi. Perpaduan daratan dan pesisir, perpaduan birokrasi dan politisi, perpaduan Umara dan Ulama. Apalagi yang mau kita cari, sementara seluruhnya ada pada kedua sosok ini," tegas DR H Syamsurizal.
 
Menurut Syamsurizal, memilih pemimpin yang taat beragama juga diwajibkan dalam Alquran. Selain taat dan beriman, tidak kalah pentingnya adalah berilmu.
 
 
"Firdaus-Rusli sangat agamis. Besar di lingkungan agama yang kuat. Satu-satunya calon Gubernur bertitel Doktor hanya Firdaus. Doktornya bukan sembarang, tapi predikat cum laude di bidang ilmu pemerintahan. Rusli Effendi, hari ini adalah Sekjen Masjid Istiqlal, masjid terbesar nomor 3 di dunia setelah Masjidil Haram di Makkah dan Masjid Nabawi di Madinah," papar DR H Syamsurizal.(Qd)


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...