Sport

Hasil MotoGP Qatar

Andrea Dovizioso memenangi balapan pertama MotoGP 2018 di Qatar. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
linkarnews.com - Andrea Dovizioso tampil impresif untuk memenangi MotoGP Qatar yang berjalan ketat dari start sampai akhir. Marc Marquez finis kedua, disusul Valentino Rossi di tempat ketiga.
 
Balapan yang berlangsung di sirkuit Losail, Minggu (18/3/2018) malam WIB berjalan ketat sejak selepas start. Mulanya Johann Zarco yang memulai dari pole mempertahankan posisi hingga sebagian besar jalannya balapan.
 
Tapi pebalap asal Prancis itu kemudian dilewati Dovizioso yang sudah naik perlahan-lahan dari posisi lima, tempatnya memulai balapan. Sejak saat itu, persaingan ketat diberikan Marquez kepada Dovizioso .
 
Marquez terus menekan, bahkan mencoba menyalip di tikungan terakhir namun gagal. Dia harus puas finis kedua. Rossi tak kalah impresif, start dari posisi delapan dan melewati sejumlah pebalap untuk finis ketiga.
 
Hasil mengecewakan malah harus didapatkan Zarco, yang akhirnya cuma finis di posisi delapan. Untuk posisi empat ditempati Cal Crutchlow, disusul Danilo Petrucci, dan Maverick Vinales.
 
Dani Pedrosa finis ketujuh, sementara Andrea Iannone dan Jack Miller di tempat ke-9 dan 10 secara berurutan. Alex Rins jadi pebalap MotoGP pertama yang crash musim ini, disusul Jorge Lorenzo.
 
 
Hasil MotoGP Qatar
 
 
 
 
dtc.


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...