Riau

Dikandang Lawan Rusli Effendi Bicara Pendidikan

H. Rusli effendi, Calon Wakil Gubernur Riau Nomor Urut 3
 
linkarnews.com - Seperti tidak pernah capek, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 3 DR. H. Firdaus MT dan H. Rusli effendi, M.Si melalui hari-hari yang begitu melelahkan dimasa-masa sosialisasi Pasangan Calon (Paslon) menjelang Pilkada 2018 pada 27 Juni nanti.
 
Seperti halnya dalam Kampanye Dialogis (KD) Paslon Wakil Gubernur Riau H. Rusli Effendi di Kampung Tualang kabupaten Siak, (14/03/2018) Rusli begitu segar dan bersemangat, Tidak terlihat raut lelah dari wajah bapak 4 anak ini.
 
Didampingi oleh Wakil Ketua DPW PPP Riau Jhondri Hadan dan  Tim Koalisi Pemenangan Firdaus-Rusli Anas Badrun Serta Ketua DPC PPP Kabupaten Siak H. Musdar, Rusli bicara soal pentingnya pendidikan karena akan mempengaruhi masa depan bangsa.
 
"Pendidikan ini begitu penting karena menyangkut kehidupan masa depan generasi penerus bangsa, generasi muda yang cerdas dan peduli lah yang akan meneruskan tongkat estafet para pendiri bangsa", Disampaikan Rusli pada penyampaian Vissi dan Misi calon.
 
Tidak sekedar itu dihadapan warga RT 04/RW 03 Jalan Batin Galang Rusli juga berharap semoga anak Riau mampu bersaing di kancah nasional bahkan internasional 
 
"Sehingga diharapkan seluruh generasi kita, anak muda Riau  dapat memperoleh pendidikan yang baik dan mampu bersaing di kancah global", lanjut Rusli
 
Sekretaris Badan Pengelola Masjid Istiqlal ini juga menekankan akan pentingnya pendidikan agama sebagai pondasi dasar anak bangsa dan bersama DR.Firdaus MT Rusli juga punya program beasiswa dalam menjawab persoalan pendidikan di propinsi ini.
 
"Dan tak terlepas yang paling penting pendidikan Agama untuk anak-anak kita. Supaya anak-anak kita tidak tercerumus seperti Narkoba,Minum minuman Haram dan sifat2 tercela. Maka dari itu program kami mnyediakan Beasiswa 1000 S2 dan S3 untuk anak-anak kita yang berprestasi dan kurang mampu. Semogga niat baik ini tercapai", Tutup Rusli.(Qd)
 
 
 
 
 
 
 
 


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...