Parlamen

Yusuf Mansur Tak Terima Namanya dicatut Parpol

Yusuf Mansur
 
linkarnews.com - Ustaz Yusuf Mansur geram melihat pihak yang menggunakan foto dan namanya untuk kepentingan pada tahun politik ini. Dia meminta pihak tersebut segera mencopotnya. 
 
Pernyataan itu disampaikan Yusuf Mansur dalam posting-an video di akun Instagram-nya, yusufmansurnew. Dia sekaligus menegaskan tidak bergabung dalam partai apa pun maupun menjabat posisi di salah satu partai. 
 
"Saya melihat dengan izin Allah SWT, ada berbagai kawan yang berjuang di politik pada tahun 2018 ini memakai kartu nama yang ada foto saya. Dan dicantumkan saya sebagai apalah di partai tersebut. Mohon maaf, saya sangat tidak berkenan dan saya belum pernah resmi menjadi apa pun di partai apa pun," kata Yusuf Mansur, Rabu (14/3/2018).
 
Ustaz kondang itu menyarankan kepada pihak yang mengikuti pilkada agar percaya diri. Mereka dapat menggunakan identitas masing-masing ataupun menonjolkan kelebihan yang dimiliki. 
 
"Pakai nama sendiri, foto sendiri. Jangan pakai nama dan foto orang lain. Saya sangat menyarankan itu ditarik karena nanti blunder kan malu sendiri," ucapnya. 
 
"Jadi mohon maaf, jangan bilang saya nggak berjuang, saya nggak bergerak. Jangan menyangka orang lain tidak berjuang dan bergerak dalam kebaikan. Mohon maaf, ya," Yusuf Mansur menegaskan. 
(nkn/fjp/Qd)
 
 
Sumber : dtc.
 


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...